Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baeaef572acf7d4a000033/indonesia-vs-malaysia
Ngakak Indonesia VS malaysia
seorang malaysia sambil mengunyah "PERMEN KARET", menghampiri seorang Indonesia yg sedang makan hamburger, terjadilah percakapan

malaysia : hamburger sisa kalo di ndonesia di jadiin apa?
Indonesia : di buang,..
malaysia : kalo di malaysia di olah jadi snack & di export ke Indonesia,....
kalo banbekas di Indonesia di jadiin apa?
Indonesia : di buang lah,..
malaysia : kalo di malaysia di jadiin kondom trus di export ke Indonesia
si orang Indonesia mulai dongkol dan balik bertanya,..
Indonesia : kalo kondom bekas di malaysia di jadiin apa
Malaysia : di buang lah,...
Indonesia :kalo di Indonesia di olah jadi PERMEN KARET trus di export ke malaysia,......
versi berbeda tapi ane suka gan
diganti malingsia
Wkwkwkw
Waduh rupanya dijadiin permen karet trus dikirim kesana
Wkwk
wakakakak dah gan
wakakak ngakak ane bacanya gan
bujug asli kocak ini gan
udah pernah baca gan. tapi tetap aja ngakak
ane jadinya
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
Versinya balas dendam ke malingsia
jiakakakakakakak...keren gan...biar mampus tuh malaysia...ane jg kaga demen sm tuh negara....wakakaka
malay tuh
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
gokil ts nie bikin lawakan dah , kocak nie
bener2 ngakak abiiis gan sumpah JOSS banget pokoknya tritnya
hahahaha ngakak abiiiiiis gan pokoknya bner2 good jokes
wakakak..

yang lagi dia makan

×