alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baeaef572acf7d4a000033/indonesia-vs-malaysia
Ngakak Indonesia VS malaysia
seorang malaysia sambil mengunyah "PERMEN KARET", menghampiri seorang Indonesia yg sedang makan hamburger, terjadilah percakapan

malaysia : hamburger sisa kalo di ndonesia di jadiin apa?
Indonesia : di buang,..
malaysia : kalo di malaysia di olah jadi snack & di export ke Indonesia,....
kalo banbekas di Indonesia di jadiin apa?
Indonesia : di buang lah,..
malaysia : kalo di malaysia di jadiin kondom trus di export ke Indonesia
si orang Indonesia mulai dongkol dan balik bertanya,..
Indonesia : kalo kondom bekas di malaysia di jadiin apa
Malaysia : di buang lah,...
Indonesia :kalo di Indonesia di olah jadi PERMEN KARET trus di export ke malaysia,......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak versi berbeda tapi ane suka gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak diganti malingsia emoticon-Ngakak
Wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh rupanya dijadiin permen karet trus dikirim kesana
Wkwk
wakakakak emoticon-Ngakak dah gan emoticon-Ngakak
wakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
bujug asli kocak ini ganemoticon-Ngakak
udah pernah baca gan. tapi tetap aja ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane jadinya
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Versinya balas dendam ke malingsia emoticon-Ngakak
jiakakakakakakak...keren gan...biar mampus tuh malaysia...ane jg kaga demen sm tuh negara....wakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malay tuh
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
gokil ts nie bikin lawakan dah emoticon-Ngakak, kocak nie
bener2 ngakak abiiis gan sumpah JOSS banget pokoknya tritnya emoticon-Big Grin
hahahaha ngakak abiiiiiis gan pokoknya bner2 good jokes emoticon-Ngakak (S)
wakakak..

yang lagi dia makan

emoticon-Ngakak