Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bad248532acfd76a0000ab/pocongk-yang-malang
pocongk yang malang
Pada suatu malam ada 2 pocongk.
P1: misi gan agan udah lama di sini?
P2: hmmm.. Baru (lagi meggang hp)
P1: fesbukan ya gan?
P2: aaa..ngga ngecek ngecek doang. Sambil buat status baru
P1: emang apa yg agan buat?
P2: mau bilang kalo ane udah mati
P1: ngapain di sini gan?
P2: nunggu ojek bentar lagi pagi
P1: ane juga nih
P2: gan nanti kalo agan dapet ojek ane numpang yoo
P1: iya gpp gan. Emang agan mau pulang kemana?
P2: ahh?
P1: agan mau pulang kemana?
P2: pulang? Ke mana aja
P1: kalo ane mau ke vila mandiri gan
P2: ya kalo saya juga ngga nanya gan -_-
P1:udah lama mati?
P2: baru gan
P1: kenapa?
P2: mati dalam kulkas
P1: mati dalam kulkas??
P2: hoho gan
P1: lohh loh kok bisa?
P2: biasa lah kan orang ini macam macam. Kalo agan gimana?
P1: siapa?
P2: ya aganlah
P1: ane? Ane meninggal karna shock. Mau tau kenapa?
P2: iya kenapa
P1: karna istri ane selingkuh
P2: selingkuhh???
P1: iya
P2: emang ceritanya kayak gimana?
P1: (nangis) yah bini ane selingkuh ya mau di gimanain :"(
P2: panjangin dong ceritanya gimana dia bisa selingkuh
P1makin gede nangisnya)waktu itu ane baru pulang kerja. Lalu ane ngeliat ada sendal lki laki di depan kamar dan itu pun kamar ane. Abis tu ane nanya bini ane. Dia bilang dia ngga ada selingkuh. Abistu ane cari cari di rumah tapi dia ngga ketemu. Yg ketemu cuma sendal tadi doang.
P2: abis tuh?
P1: akhirnya ane shock,terus ane keluar, ane masuk kedalam got lalu ane mati di sana. (makin gede nangis nya.
P2: agan salah. Kenapa agan ngga nyari dalam kulkas? Kalo agan nyari dalam kulkas mungkin kita ngga mati (ketakutan)
P1: engga meninggal? Ohh brarti elu yang selingkuh dengan bini gue?
P2: i i.. Iya gan (mau kabur)
P1: elu orangnya ha? Kurang ajar
P2: kabuurr
P1: eh jangan kabur lo woi. Woi sini lo setan
P2: agan juga setan


Dan akhirnya kejar kejaran lah mereka sampai pagi sorry gan kalo garing. Jangan lupa cendolnya gan
lumayn
berbau repsol gan
udah pernah baca sih gan tp tetep lucu
kwkwkwk....kocak betol..ngakak habis
ane dah gan
matabelo
wahaha.. kocak banget tuh cerita
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
uda sering gan joke yg mati di kulkas








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan gan daripada lumanyun
seru nih gan ceritanya ane demen dah
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
seru nih gan ceritanya ane demen dah
makasih gan

dapat aja ente yg kek gini
keep posting gan
gan gan dah ane
mayan gan bikin
numpang ngakak ya gan,,,
masih kurang sih..
menghibur bener dah gan jokenya
×