Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bac197e474b4317900003c/cara-membuat-pencuri-anak-menjadi-tidak-jadi-mencuri
Cara membuat pencuri anak menjadi tidak jadi mencuri
Misalnya ada seorang ibu-ibu anak nya di curi lalu pencuri itu meminta uang tebusan 100 juta biar ngga berhasil tuh pencuri nih aneh kasi tau caranya :
1. Jangan panik
2.bilang bukan anak saya. Contoh:
Pencuri : (nelfon) ini anak ibu?
Ibu : bukan
Pencuri : terus anak siapa?
Ibu : ngga tau.
Lalu pencuri pasti mikir percuma nih nyuri ni anak.
3. Biar di kembaliin anaknya gini aja. Contoh:
Ibu : (nelfon) mas mau tau anak siapa?
Pencuri : iya emang anak siapa?
Ibu : ya udah mas kasih aja ke saya anak itu nanti saya kasih tau orang tuanya.
Pencuri : emang ibu bisa di percaya
Ibu : bisa dong
Pencuri : ya udah

Nahhh udah tau kan pratekin aja mana tau manjur hahahah sorry ya gan kalo garing
mayan
lumayan manjur juga...
btw gagal pertqmqx...
lumayan gan

Thumbs up 





cara yg bikin ane
keep posting
ane bantu rate
ente bisa aja gan,
bisa aja nie agan
ini bener'' cara yg somplak gan
biset hahaha parah gan hahahahhha
yg ada djadiin anak buah tuh anaknya
Hanya di jokes saja ini bisa. Di real ga mungkin
hemmm agan bsa ja
boleh juga tuh trik nya


dasar pencuri bego . .

gan ..
kocak banget dah gan ngakak dah ane gan
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
kocak banget dah gan ngakak dah ane gan
iya gan wkwk
nice trik gan
kocak sekali ente
hahah somplak bener
×