Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bab22de774b43344000018/ariel-berulah-lagi-gan
Thumbs up Setelah dipenjarapun Ariel belum kapok juga... "Video terbaru Ariel"
Sebaiknya masuk ke mari dulu
Spoiler for IKLAN:


Spoiler for Permintaan Hati:


kisah nyata di sebuah rumah kontrakan, ane punya teman yg otaknya sedikit nakal... haha

Me : bro, kemaren video ariel luna nonton ga?
He : yaoi broh, banyak lagi deh koleksiku...
Me : tau ga bro, ternyata ariel belum kapok juga setelah di sel, masih aja berulah buat video.
He : ciyus? miapah? bagi dong...
Me : seriuslah broh... tapi sekarang targetnya wanita yang kudambakan, pevita pearce... hiks hks
He : wowwwww, bagi dong brohhh...
Me : lihat aja di laptopku... (sembari menunjuk laptop yang sedang diputar video ariel)
He : (dengan sedikit kesal sambil lempar bantal) ini kan video klip ariel dan pevita album baru NOAH brohhh.... arghhhh
Me : lah emang videokan? siapa bilang "BOK*P"... dasar otak por*o haha

dan diapun kesal, langsung masuk kamar dan melanjutkan harapan yang tertunda... searching2 haha

Spoiler for eittttsssss:
bisa lumayan bikin
saya jadi aja agan ini..
Quote:Original Posted By 6lowjo6
bisa lumayan bikin
saya jadi aja agan ini..


haha... agan kesal nih jangan-jangan, sama seperti teman ane itu yah hehe

lumayan gan..
lumayan gan
ada ada aja...
Quote:Original Posted By Agusto23
lumayan gan..



Quote:Original Posted By yowesss
lumayan gan



Quote:Original Posted By aremarider
ada ada aja...

Spoiler for virus:


Quote:Original Posted By daiidanco
Spoiler for ngakak?:


Quote:Original Posted By Awye
segitunya gan? haha

Thumbs up 

Quote:Original Posted By andr3sisc


wah agan ini ngakaknya ga tertahan lagi yah? haha
dah ane gan
Quote:Original Posted By ekonarwandi
dah ane gan


Spoiler for coffe:
tmn ny aj yg ngeres, hahaha...
Quote:Original Posted By zigmund
tmn ny aj yg ngeres, hahaha...


haha
ane buat nte .
Quote:Original Posted By zers
ane buat nte .


haha... thx gan...
lumayan gan drpda bengong..
Quote:Original Posted By Zeethea
lumayan gan drpda bengong..


kirain...ane udah siap siap searching neeeh
×