Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baa2b8621243043100003c/joke-is-fun-quotmalingsia-vs-indonesiaquot
Joke is fun "Malingsia vs Indonesia"


Tu video beneran buat ane emosi gan , tapi ane udah punya balasan yang pantas dan "sopan" yaitu dengan jokes. . .
1. sorry bila gan
2. sorry bila gak lucu
3. tolong jangan kasih tapi and aja ya gan hehe

Pada suatu hari ada orang Indonesia dan orang MALINGsia sedang bercakap-cakap:
I(orang Indonesia) dan M(orang Malingsia);
M: di Indonesia sisa hamburger dibuat apa? (sambil kunyah permen karet )
I: dibuang
M: kalau di negara saya ,sisa hamburger diolah jadi snack trus di ekspor ke Indonesia.Trus di Indonesia kalo ban Bekas dibuat apa?
I : ya dibuang
M : kalau di Malaysia, Ban bekas diolah jadi kondom trus diekspor ke Indonesia.
I : (dengan agak kesal ) Trus kalau kondom bekas dinegaramu dibuat apa?
M : ya dibuang
I: kalau dinegaraku di olah jadi permen karet trus diekspor ke Malaysia
M : huueekkkss . .
I : hahaha
wkwkwk ngakak gan
Quote:Original Posted By CoolFre
wkwkwk ngakak gan


sip gan. . .
gan
makan tuh permen karet
keep posting
ane bantu rate
gan


Dasar koplakkkkkk. Bhakakakak
wkwkw mampus malingsia nya.. kepedean c.. sok2an.. rasain tuch permen karet bekas ko*dom..
bikin aja dah u gan
Joke is fun "Malingsia vs Indonesia"
kunyah deh tuh kondom
repost gan
tadi ane dah baca gk tau yang mana repost


tapi kocak dah gan
mayan gan tp udah pernah baca ane crt sprt ini
wkwkwkwkwkwkwk, semoga aja bener seperti itu...wkwkwkkw
makan tuh permen karet
miris ane gan kalo denger
mayan gan bikin ane nyengir2
mantap gan, bikin

ekspor aja trus permen karet ke malingsia
Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rate


oke Siap gan . .
:thumb2
×