Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba56fe20d719176b000005/istri-yang-jaga-ampe-kuburan
Love Istri yang jaga ampe kuburan
WELCOM TO COUPLACK
Di jamin g
Di ksi silahkan
Di bata eits jgn gan nanti muka gw rata
SILAHKAN MENIKMATI




Spoiler for Istri yg setia :p:

*istri=neneng *suami=pakmin *ustad=arif
.suatu ketika ada istri yang di tinngal mati suami nya
.prosesi pemakaman telah di laksanakan dan para pelayat pulang tetapi tidak hal nya dengan si istri (neneng) ia tetap setia menjaga suami nya di kuburan bahkan sampai tidak pulang alias menginap di kuburan
.awal nya warga sangat terharu dgn yang di lakukan neneng, tetapi lama kelamaan mlah jadi risih karena neneng tidak ingin pulang ia bersikeras tinggal dekat suami nya
.akhir nya pak ustad arif pun bertanya sebab mengapa si neneng tak mau meninggalkan makam
pak ustad : km kenapa g mw pulang? msi cinta ya sm suami nya?
neneng : ehhh siapa yang blng pak!!
pak ustad : terus???
neneng : mantan suami saya itu berpesan "neneng tidak boleh menikah sebelum tanah kuburan suami mu ini kering ya, I Love U neng *mati"
.jadi nya saya dsni kipas2 ampe malem biar cpet keris ni tanah.... ya itung2 biar cpet kimpoi gtu pak
pak ustad
pertamax gak yaa???
bisa aja gan ngelawaknya
istri yg durhaka...

hahaha ane sampe senyum senyum kecil gan lumayan menghibur lah
kocak gan
asli kocak dah gan
anjrit koplak banget dah ah
wakakkakamikirin kimpoi terus
istrinya ingin kinpoi lagi...
lumayan gan
hahha lumayan dah gan JOKESNYA
ente memang paling bisa bikin
wkwkwkwk
asli gan ni koplak bener gan......
Istri yang jaga ampe kuburan Istri yang jaga ampe kuburan Istri yang jaga ampe kuburan Istri yang jaga ampe kuburan
di rate 5
wkwk kurang ajar..
Wkwkwk...
Kocak bener gan... Menghibur bgt...
nice joke gan ;ngakak
paling bisa nie agan bikin
paling bisa nie bikin ketawa
×