alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba4418e974b4375e000064/cerita-antu-banyu-hantu-air-palembang
.............
.............
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacirs:
Quote:Original Posted By .zupper.
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacirs:


ane ga boong gan tanya aje klo ada keluarga di Palembang emoticon-Matabelo
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo adoemoticon-Takut
emoticon-Ngacir2

emoticon-Takut

serem amat yah
yang bener gan?

serem juga baca nya ....
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By .EndyBe.
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo adoemoticon-Takut


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Chokolatoz
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


sabar gan emoticon-Ngakak
Sebagai wong palembang emoticon-Cool
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari emoticon-Embarrassment
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak emoticon-Hammer2
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan emoticon-Takut

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan emoticon-Takut
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi emoticon-Takut

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan emoticon-Cool

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan emoticon-Hammer dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan emoticon-Ngakak

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh emoticon-Hammer2
Coz wong palembang gitu loh emoticon-Cool

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek
Quote:Original Posted By riyanmufc


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor emoticon-Ngakak


ciyus?emoticon-Bingung (S)
buknny dari linggau dulu baru kpalembang antu banyunyo anyutemoticon-Ngakak
erita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuasemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vagabond008
Sebagai wong palembang emoticon-Cool
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari emoticon-Embarrassment
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak emoticon-Hammer2
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan emoticon-Takut

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan emoticon-Takut
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi emoticon-Takut

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan emoticon-Cool

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan emoticon-Hammer dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan emoticon-Ngakak

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh emoticon-Hammer2
Coz wong palembang gitu loh emoticon-Cool

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


wkwkwkwkw klo dak seneng ketawo bukan wong palembang emoticon-Ngakak

edop kelakar betok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Allianca
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

demi apo men antu banyu ado nian emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak



hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo emoticon-Hammer2

Peace gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak




wkwkwkwkwkwk inilah asik nyo wong palembang emoticon-Ngakak

nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By flamingshop
nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahahahahaha emoticon-Ngakak aduuuh dak berenti ketawo kalo samo samo wong kito nih emoticon-Ngakak