Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba3ff748ba54af74000016/gak-ada-judul
gak ada judul
ane gak tau ini harus di taro dimana kalo memang salh kamar maafkan

dear ...cinta

kutitipkan salam rindu ini kepada selembar kertas .... ku ungkapkan rasa cinta ini melalui goresan pena .......

semoga mewakili hati ini ....

xxx ku aku tak pandai menuli surat cinta tapi aku ingin engaku tau selama ini aku menyukimu ...

terlalu cepat memang rasa ini .... tapi apalah daya hati ini telah tersimpan sebuah nama yaitu namamu...

malam ku tersa indah ketika ku byangkan wajah mu
hariku begitu cerah ketika kulihat senyum mu

xxx ku ... kuharap engkau pun sama seperti apa yang ku rasakan ....

i miss u

nb: ku tunggu ya di kantin nya mak urohh nati aku traktir gorengan tempe

masih inget nulis surat cinta jaman nt SMA antara taun 1991 sampi 1997

shere dong
ababil galau
Quote:Original Posted By emaknya.entong
ababil galau


gak galau gan cuman nanya ajah pernah gak jaman sma taun segitu nt bikin surat
ane blm pernah gan buat surat cinta








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
ane blm pernah gan buat surat cinta








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


masa sih gannnmatabelo
buset lucu amir joke ini
ane ga main surat2an gan
via sms aja
keep posting
ane bantu rate
duh agan pujangga bener..
jiaaa elah ane


ini joke nya dimana ya?
kayanya ini forum joke bukan forum galau
TS mabok ya... lagi galau kayaknya
kayaknya emang salah kamar nih gan
Yg bikin lucu kantin Mak Urohnya gan.. Kok ente tau ane kalo srg jajan di warung Mak Uroh
kayanya ini forum joke bukan forum galau salah nih
ane bacanya.. lucu bgt gan..
i miss u too
judulnya yg bikin ane masuk gan
kok jadi vorum galau sik gan bingung ane
jadi bingung ane kalo ga ada judulnya gan
lucu gan