alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba3ff748ba54af74000016/gak-ada-judul
gak ada judul
ane gak tau ini harus di taro dimana kalo memang salh kamar maafkan

dear ...cinta

kutitipkan salam rindu ini kepada selembar kertas .... ku ungkapkan rasa cinta ini melalui goresan pena .......

semoga mewakili hati ini ....

xxx ku aku tak pandai menuli surat cinta tapi aku ingin engaku tau selama ini aku menyukimu ...

terlalu cepat memang rasa ini .... tapi apalah daya hati ini telah tersimpan sebuah nama yaitu namamu...

malam ku tersa indah ketika ku byangkan wajah mu
hariku begitu cerah ketika kulihat senyum mu

xxx ku ... kuharap engkau pun sama seperti apa yang ku rasakan ....

i miss u

nb: ku tunggu ya di kantin nya mak urohh nati aku traktir gorengan tempe

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masih inget nulis surat cinta jaman nt SMA antara taun 1991 sampi 1997

shere dong
emoticon-Cape d... ababil galau emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By emaknya.entong
emoticon-Cape d... ababil galau emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


gak galau gan cuman nanya ajah pernah gak jaman sma taun segitu nt bikin surat emoticon-Ngakak
ane blm pernah gan buat surat cinta emoticon-Mewek








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
ane blm pernah gan buat surat cinta emoticon-Mewek








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


masa sih gannnemoticon-Belomatabelo
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
ane ga main surat2an gan
via sms aja
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
duh agan pujangga bener..
jiaaa elah emoticon-Ngakak ane
emoticon-Bingung

ini joke nya dimana ya?
kayanya ini forum joke bukan forum galau
TS mabok ya... lagi galau kayaknya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Repost (S)
kayaknya emang salah kamar nih gan
Yg bikin lucu kantin Mak Urohnya gan.. Kok ente tau ane kalo srg jajan di warung Mak Uroh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayanya ini forum joke bukan forum galau salah nih
emoticon-Ngakak ane bacanya.. lucu bgt gan.. emoticon-Ngakak
i miss u too emoticon-Ngakak
judulnya yg bikin ane masuk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok jadi vorum galau sik gan emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung ane
jadi bingung ane kalo ga ada judulnya ganemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin