Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba384f8127cf0b16000056/om2-vs-garansi-sony-xperia-kisah-nyata--kocak
Om2 VS Garansi Sony Xperia (Kisah Nyata + Kocak)
Halo.. baru x ini bikin thread joke.. tp ini cerita asli langsung aja

Ane ma temen ane lagi di roxy buat tukar bb ane karena masih garansi.. dan pas disebelah ane itu Center Sony ericsson. singkat kt ane berhasil tukar bb ane yg rusak.. dan pas kluar ane denger percakapan antara om2 dengan CS Sony ericsson.

O : om-om
C : Customer service
T : Teknisi


O : saya mau tukar sony xpreria saya. karena masih garansi

Setelah dicek beberapa saat oleh teknisi.....

C : Maaf pak, Garansi Void karena terkena air... Itu diluar garansi

O : Iy kemarin tercebut di got rumah sy. Tp ga bisa gt dnk (nada agak keras).. Saya beli HP ini karena saya lihat di youtube bisa tahan Air, Banting, sampai ada yg di lindas truk..makanya saya beli

C : Pak tidak ada iklan soal model sony xperia ini yg tahan air apalagi sampai di lindas truk..

O : Pokok nya saya tidak mau tahu. harus di ganti. (Ngotot paling bener)

Akhir nya si cewek kewalahan dan memanggil Teknisi keluar.

T : Pak maaf, coba sy laporkan ke pusat untuk masalah hp bapak. saya coba bantu ya pak.

Dalam hati ane mikir "ga bkl di bantu. dan pst di void garansi". Mendenger hal tersebut akhir nya Om tersebut ga marah2 lg. dan dibuat tanda terima kemudian om nya pulang..

Sepanjang jalan pulang ane mikir terus. emank ada ya video di youtube soal xperia yg tahan air... Langsung aja ane minta bantuan om google. eh dapat link video nya.. Berikut video nya :

Spoiler for HP tahan air:


Langsung ane ngakak abis.. soalnya HP si om itu Sony Xperia X10 Mini pro. sedangkan yg di video itu model Sony A1... Mungkin om itu cm baca Sony Xperia aja x ya ...



Ini kisah nyata loh gan.. Maaf kalau om nya baca ya.. ane cm share aja

Bukan Xperia A1 gan tapi Xperia Gooo...
Quote:Original Posted By angelpratama
Bukan Xperia A1 gan tapi Xperia Gooo...


Hahaha. Ane ga paham jg sih. Tp di vid ny blg A1
Koneksi lemot maaf
Quote:Original Posted By angelpratama
Bukan Xperia A1 gan tapi Xperia Gooo...


Koneksi lemot jd ke duplikat maaf
ane dah gan
hahaha lucu gan ngakak
he..he..lucu juga om"nya
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
hadehhh om om sok teu...gaptek
hhadeh sie agan ada ada aja
Quote:Original Posted By b03there
hadehhh om om sok teu...gaptek


Tar 2 minggu lagi pst ngomel2 lg disana


c om bisa nya cuma make aja...

*kecebur k got parah2 amat
wuahahaheheyyy liat neh gigi gue
Om2 VS Garansi Sony Xperia (Kisah Nyata + Kocak) Om2 VS Garansi Sony Xperia (Kisah Nyata + Kocak) Om2 VS Garansi Sony Xperia (Kisah Nyata + Kocak)
Hahaha... kocak juga tuh om2.... HP nya aja dah beda kali...
joke ente bikin ane mulu dah gan
gila beda jauh lah x10 sama xperia go ini om" gak liad detail ya padahal udah jelas beda gak ada qwery keayboared nya
dah gan
lumayan bikin gan