alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba0b95572acfd037000042/malaysia-anjing
Malaysia Anjing
youtube-thumbnail


Ni video buat Malaysia
bufferr dlu
Pertamax ngga yeee emoticon-Ngakak

Malaysia Anjing

Quote:Original Posted By r3v4n2000
Pertamax ngga yeee emoticon-Ngakak


Harus pertamax lah gan kita dukung indo masa indonesia di bilang anjing, yg ** SENSOR ** ku malaysia gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan +1 emoticon-Big Grin
wiakakakak wajahnya gan kaya temen ane emoticon-Ngakak
apa sih ini,
emoticon-Ngakak
muka ente tu gan? mukanya membuat ane termehek-mehek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Malaysia Anjing

Itu temen ane, dia kesel ke malaysia hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak soalnya malaysia sukanya rusuh dan bikin onar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Video kamu ini gak ada effectnya TS.

Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.
Quote:Original Posted By PakcikSam
Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.
kocak juga nih manusia emoticon-Ngakak (S)

Numpang ketawa gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Biar rame thread nya...
awlawkkawkawkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PakcikSam
Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.


TRUS GW MESTI SALTO SAMBIL BILANG WOW GITU GAN???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin buffering dlu gan emoticon-Big Grin
pengen liat apa yang terjadi emoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
emang gan..malingshit emang kaya gitu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

aduh aduh gekgek
Jgn2 TS adeknya KIWIL neh???
Muka nye mirip bener....

soalnya kiwil 3 bersaudara:
1. KIWIL
2. SAMMY (krispatih)
3.??? (TS) KYAKNYA


Malaysia Anjing
Malaysia Anjing

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×