Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba0b95572acfd037000042/malaysia-anjing
Malaysia Anjing


Ni video buat Malaysia
bufferr dlu
Pertamax ngga yeee

Malaysia Anjing

Quote:Original Posted By r3v4n2000
Pertamax ngga yeee


Harus pertamax lah gan kita dukung indo masa indonesia di bilang anjing, yg ** SENSOR ** ku malaysia gan...
lumayan dah gan +1
wiakakakak wajahnya gan kaya temen ane
apa sih ini,
muka ente tu gan? mukanya membuat ane termehek-mehek
lumayan gan

Malaysia Anjing

Itu temen ane, dia kesel ke malaysia hahaha soalnya malaysia sukanya rusuh dan bikin onar

Video kamu ini gak ada effectnya TS.

Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.
Quote:Original Posted By PakcikSam
Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.
kocak juga nih manusia

Numpang ketawa gan... Biar rame thread nya...
awlawkkawkawk
Quote:Original Posted By PakcikSam
Bilang seorang diri gak akan sama dengan yang bilangnya secara beramai-ramai(berjemaah >40 orang & diulang2 sebanyak >40x)....."doa" suporter Malaysia yang bilang Indonesia itu anjing benar2 telah dimakbulkan oleh Tuhan gan.


TRUS GW MESTI SALTO SAMBIL BILANG WOW GITU GAN????
ijin buffering dlu gan
pengen liat apa yang terjadi
emang gan..malingshit emang kaya gitu




aduh aduh gekgek
Jgn2 TS adeknya KIWIL neh???
Muka nye mirip bener....

soalnya kiwil 3 bersaudara:
1. KIWIL
2. SAMMY (krispatih)
3.??? (TS) KYAKNYA


Malaysia Anjing
Malaysia Anjing

×