Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba03008327cf1556000005/shalat-berjamaah
Shalat Berjamaah
Ada 4 orang mau sholat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang, jadi : jawara, udin, aceng dan juned bingung. Lalu mereka nyuruh ke jawara agar jadi imam.
- Juned: jawara imam..?
- Jawara: gak mau..?
- Aceng : kamu bisa jadi imam gak jawara ?...”"”
- Jawara : bisa lah.. jawara dilawan...?
- Udin : jawa cepet imam...?
- Jawara : gaaaak mau..!!
Mereka b3 pun marah. Jawara imam cept..!!!!
- Jawara ; ia ia ia..
Kemudian mereka shlt berjamaah, tapi PAS rakaat ke 2 udin kentut..
- Juned : sapa ni yang kentut
- Udin : aku..?
- Aceng : jangan bicara..kan lagi sholat,, ntar malah batal..
- Jawara sang imam : untung gua gak ngomong..???
wakwakwakwak.. akhirnya semua batal shalatnya….hahaha
imamnya juga gt
gan
gan asli dah ane
jadi batal deh semuanya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ketawa gan ane
hahah bikin aja nie agan

Kocak gan sumpah,ente harus bikin lagi yang lebih kocak gan..

Shalat Berjamaah
itu ngomong smw
haha
deh buat ente
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
sepertinya repost nih gan.
tapi gak tau juga sih
lucu bener ceritenye gan
kreatif bener ente
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS

keren bgt gan bikin tritnya
asli bikin gw nelen BB
wakakakak
bener2 koplak itu mah gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
inspirasinya bisa banget ya sampe selucu gitu
bisa aja nih agan
asli parah nih..
kalo ada yang gak ngakak berarti gak punya selerah humor :ngakks