Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba01c07c12433452000078/cerita-antara-si-perokok-dan-anti-rokok--gak-masuk-rugi
Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi)
Dalam cerita ini dikisahkan antara 2 orang cowo, yang satu perokok, yang satunya anto rokok,, gmn cerita selengkapnya? monggo k TKP

Spoiler for Kethuk pintu dulu pakai pala loe ndan:


gmn gan? mantaf?? Kaskuser sejati selalu meninggalkan jejak,, jangan lupa ADD dan Ikuti ane ya gan??

Spoiler for Bagi yang sudah ISO, ane minta :

Spoiler for Bagi yang belum, cukup ini saja ::



Salam,

Kang C.J.
udah pernah baca gan
Udah sering baca trit kek ginian
udah pernah nih
jiah di balikin si bp.
hahaha udh pernah baca gan lucu sih
keep posting gan....tp lumayan lah
hahaaha
nice jokes gan
lumayan lah gan,semangat buat thread nya
untung ane ngga ngerokok
Quote:Original Posted By emaknya.entong
untung ane ngga ngerokok


jiahahaha. . . . tapi ngroko hanya memperpendek umur
ane pernah baca..gan.. tapi keep post gan..
Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi)
Quote:Original Posted By dfajry
ane pernah baca..gan.. tapi keep post gan..
Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi) Cerita antara si Perokok dan anti Rokok, (gak masuk rugi)


oke gan thanks gan
Quote:Original Posted By ibetaja


Quote:Original Posted By bronjong
hahaha udh pernah baca gan lucu sih


lumayan bisa bikin ketawa
n gikik ane

parah ente nulis ceritanya...
udah sering gan, coba cari yg lain lagi gan...
Quote:Original Posted By newbie2009
udah sering gan, coba cari yg lain lagi gan...


oktreee gan,,
ente bisa aja gan,
×