alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9f1e78127cfca0600002b/ngga-kuat-gan
ngga kuat gan
langsung aja gan, ane mau jujur ngga kuat di forum Disturbing picture, picketnya nahan muntah gan emoticon-Najis ane baru pertama kali nih mampir di forum disturbing picture dan ternyata wow gan...

ane salut sama agan dan sist yang bertahan di forum ini, entah udah nyiapin kantong plastik buat muntah atau memang udah jadi hobby
ngeliat pickt error hahaha...


ane salut dah sama pengguna forum disturbing picture..

kalo ane penjelajah LOUNGE dan JOKES aje emoticon-Ngakak
yoi gan sy juga baru pertama liat'' forum disturbing picture

buset dahhh ga nahan
Quote:Original Posted By menk8888
yoi gan sy juga baru pertama liat'' forum disturbing picture

buset dahhh ga nahan


kita senasib gan emoticon-Ngakak
ngasah mental gan. lama2 juga ntar biasa liatnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nonimos
ngasah mental gan. lama2 juga ntar biasa liatnya emoticon-Takut


efek'' yg ditimbulkan
-dengkul gemeter
-jd ter niang'' dikepala + keringet dingin
-tiba'' mual
-jd ga nafsu makan

mental bukanya jd ter'asah tapi mental malah jd down gan klo sy
kayanya sy gakan pernah biasa gan liatnyaemoticon-Takut
lama lama juga bakal kuat gan liat pic seperti itu
Quote:Original Posted By menk8888


efek'' yg ditimbulkan
-dengkul gemeter
-jd ter niang'' dikepala + keringet dingin
-tiba'' mual
-jd ga nafsu makan

mental bukanya jd ter'asah tapi mental malah jd down gan klo sy
kayanya sy gakan pernah biasa gan liatnyaemoticon-Takut


ane sepaham sama agan ini ane ngga nafsu makan
kalau ane bukannya gak nafsu makan om emoticon-Malu
tapi gak nafsu boker emoticon-Najis
gara-gara disekap sama penghuni DP yang hobi sama bokong (enjel) ada pula aki-aki mesumnya emoticon-Betty
oh yessss, asik juga lama2, makan sambil liat perut ketusuk emoticon-Ngakak
abis itu muntahhhh lg
TS nyah harus di tusbol dulu nih ama om enjel emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fabi4no
TS nyah harus di tusbol dulu nih ama om enjel emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)


salah satu korban enjel emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fabi4no
TS nyah harus di tusbol dulu nih ama om enjel emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)


TS ngga mau jadi korban enjel kaya agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahyoadiii


TS ngga mau jadi korban enjel kaya agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ente berani amat nyebut namanya gan? emoticon-Takut
aku aja gak berani emoticon-Takut
siap-siap jaga baik2 bokong ente gan emoticon-Takut
kalau perlu sempak ente ganti jadi sempak besi emoticon-Takut
cuma itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri emoticon-Takut
cari aja di FJB ada yang jual kok emoticon-Takut
mending aku kabur ah emoticon-Takut








emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-No Sara Please

Quote:Original Posted By Orneocle


ente berani amat nyebut namanya gan? emoticon-Takut
aku aja gak berani emoticon-Takut
siap-siap jaga baik2 bokong ente gan emoticon-Takut
kalau perlu sempak ente ganti jadi sempak besi emoticon-Takut
cuma itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri emoticon-Takut
cari aja di FJB ada yang jual kok emoticon-Takut
mending aku kabur ah emoticon-Takut








emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-No Sara Please



dafuq ini beneran gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Orneocle
kalau ane bukannya gak nafsu makan om emoticon-Malu
tapi gak nafsu boker emoticon-Najis
gara-gara disekap sama penghuni DP yang hobi sama bokong (enjel) ada pula aki-aki mesumnya emoticon-Betty


wooo dasar wong ediyan emoticon-Bata (S)
Owhhh kirain ga kuat d ranjang... emoticon-Ngakak
wongedyan kabeh isine emoticon-Takut
Quote:Original Posted By angel.kidz


wooo dasar wong ediyan emoticon-Bata (S)


orangnya nongol emoticon-DP
emoticon-Ngakak
iya gan .. ini juga baru pertama kalinya ane masuk k ni forum emoticon-Big Grin
serreem isinya darah smua emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By lontongmie001
oh yessss, asik juga lama2, makan sambil liat perut ketusuk emoticon-Ngakak
abis itu muntahhhh lg


hahahah3 agan harus biasanya buka DP sebelum makan dengan resep dokter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×