Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9f1585b2acf0d52000095/guru-aneh-gak-ngakak-ane-ceburin-diri-ke-sungai-amazon
GURU ANEH [GAK NGAKAK ANE CEBURIN DIRI KE SUNGAI AMAZON]
Gr itu Guru


Langsung aja Oiya ane gak
Pada jam pelajaran pertama Bhs Arab
G : Bu itu artinya apa?
Gr : Cari aja sendiri
G : *anjir dah ni guru*

Pada jam pelajaran kedua IPA Biologi
Gr : *maggil ane
G : Iya bu
Gr : Besok kamu bisa ulangan, Oiya gambar kulitnya mana?
G : Ini bu.., Sekalian Nefronnya ya
Gr : Oh iyaa...
G : *anehlu*
Gr : Yaudah kamu duduk sana
G : Makasih bu *DUDUK*
Gr : Kamu! Gambar nefronnya mana?
G : Ini bu! Tadi kan udah dibilang sama nefronnya!
Gr : Kamu kenapa gak bilang?
G : kan tadi udah saya bilang bu!
Gr : Kamu ini nimbal kata2 guru aja
G : *bangs*t*


CENDOLNYA GAN!
ANE GAMAU KENA

Coment Agan yang gak ngerti :

Quote:Original Posted By wanitasurga
jiahhhh ane gk mudeng


Ajie gile... Berarti ane ke sungai amazon

Quote:Original Posted By taufikariel
guru arab maksudnya gmna


Haduuuuh

Quote:Original Posted By zny.PF
maksudnya apa sih gan




Komentar agan yang ngakak :

Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....




Quote:Original Posted By hadifilm


Quote:Original Posted By emaknya.entong
wah ogah deh punya guru kaya begono


ane juga bikinnya ada kesel ada senyum
pertamax di aman kan
wah ogah deh punya guru kaya begono
jiahhhh ane gk mudeng
kocak gan


hahahahaha gurunya rada rada gan
gajelas gan
lumayan dah gan bikin nyengir
ogah ogahan punya guru kek gt
ijin gan
ane bantu ya gan
keep posting gan
Wkwkwkwwk..
Tsnya ada2 aja
Quote:Original Posted By kepo12345
pertamax di aman kan


selamat ente pertamax gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri
guru arab maksudnya gmna
keep posting
ane bantu rate
maksudnya apa sih gan
maksutnya sama nefron apa sih gan.gak ngerti ane?
asli ane jadi
×