Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9efc8017608025c000022/upil
Smile UPIL???????????!!!!
semua tentang… UPIL

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan w tnjukin beberapa tipe orang ngupil:
Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
Orang baik hatirang yang rela ngambilin upil orang laen.
Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data
Klo u termasuk yg mana?

jgn lupa terus
ane udh pernah baca ini gan
koplak jiji bacanya ane
buset kocak nih judulnya
buset dah..
hahah bisa aja nie agan
oke deh gw ya gan??


wahh bank TS suka ngupil nihh yaa??
Quote:Original Posted By qyboo
ane udh pernah baca ini gan


betul gan
repost
berbagai macam ngupul yah,
kalo TS yg mana yah,
ane suka kreatif minjem jari temen buat ngupil
Wkwkwkw ternyata repost..
Quote:Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.

UPIL???????????!!!!

wakakak koplak bbener nie gan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
mantap gan ane cengar-cengir ini... UPIL???????????!!!!
Koplak asli gan
gag tahan ane
×