alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9efc8017608025c000022/upil
Smile UPIL???????????!!!!
semua tentang… UPIL

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan w tnjukin beberapa tipe orang ngupil:
Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
Orang baik hatiemoticon-Embarrassmentrang yang rela ngambilin upil orang laen.
Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data
Klo u termasuk yg mana?

jgn lupaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) terusemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane udh pernah baca ini gan emoticon-Blue Repost
koplak jiji bacanya ane emoticon-Ngakak
buset kocak nih judulnyaemoticon-Ngakak
buset dah.. emoticon-Ngakak (S)
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
oke deh gw emoticon-Ngakak (S) ya gan??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahh bank TS suka ngupil nihh yaa??
Quote:Original Posted By qyboo
ane udh pernah baca ini gan emoticon-Blue Repost


betul gan
emoticon-Repostrepost
berbagai macam ngupul yah,
kalo TS yg mana yah,
ane suka kreatif minjem jari temen buat ngupil emoticon-Hammer
Wkwkwkw ternyata repost..
Quote:Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.

UPIL???????????!!!!

wakakak koplak bbener nie gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
mantap gan ane cengar-cengir ini... UPIL???????????!!!!
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak