alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9ee760a75b4e64d000047/bener-enakan-istri-kamu
Bener! Enakan istri kamu
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 25 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: "Gimana Lim?"
Salim: "Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah"
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata....
Jono: "Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu ya…"


Maap kalo emoticon-Blue Repost

emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh emoticon-Blue Guy Bata (L) juga boleh love you all emoticon-Kiss emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bejat si jono istri temen dicobain
emoticon-Ngakak
wuaahaha edan gan. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah si jono gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bwkawka koplak minta d tabok emoticon-Ngakak
wkwkwk si salim bisa ngamuk tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kenzzzo
wah enakan istri temennyaemoticon-Ngakak


koplak
ya gan... bikin saya
senyuum
wah enakan istri temennyaemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ternyata pernah emoticon-Kimpoi emoticon-Ngakak
jah senjata makan tuan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hekekekw
kasian amat dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar jono,, hahahahha
kwkwkwkwkwk minta di bantai tuh pake perna nyobain istri orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buset dah temennya sendiri di pake emoticon-Embarrassment
lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak taunya istrinya didobel ama temen sendiri



Posted with KaskusQR