Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9edb9db9248ce54000048/rahasia-keluarga-vs-tunggakan-listrik-----ngakak-abisss
Rahasia keluarga Vs Tunggakan Listrik . . . . Ngakak abisss
Dalam cerita ini, dikisahkan sepasang Pasutri yang telah menjalani pernikahan dan sudah kimpoi .. . . pengen tau selengkapnya? Yuk capcuuus cciiinnn. .. . .

Spoiler for TKP!:


gmn gan??? sudah kah terhibur??? Kaskuser sejati selalu meninggalkan jejak , . . .

Spoiler for Bagi yang sudah ISO, ane minta :

Spoiler for Bagi yang belum, cukup ini saja ::




Salam,

Kang C.J.
Quote:Original Posted By hadifilm


mantaappp daaahhhh nya. . .
lumayan gan
Quote:Original Posted By seisa
lumayan gan


Thanks You gan. . . ..
bwakwka di putus, tp kek ny ane ud perna baca deh
gan

keep posting aja yak
wkwkwk tolol bgt suaminya
Quote:Original Posted By bronjong
wkwkwk tolol bgt suaminya


bukan Tolol gan,,
Spoiler for buka:
hahhaa bisa bener tu tukang pln gan
Quote:Original Posted By emaknya.entong
hahhaa bisa bener tu tukang pln gan


yang penting
TS keren, ane tunggu jokes berikutnya.... ke bawa pemikiran sang istri aja sih... sampe gak inget belum bayar listrik
wkwkwk pln nya hebat tuh.. btw berbau repsol gan
Quote:Original Posted By 24boy
TS keren, ane tunggu jokes berikutnya.... ke bawa pemikiran sang istri aja sih... sampe gak inget belum bayar listrik


Siaaap komandan,, tunggu Jokes jokes dri Kang C.J. siap menghibur hati yang sedang gundah gulana dilanda hama percintaan
wkwkwkwkwk
Wkwkwkwwk..
Tsnya ada2 aja
sepertinya ane udah pernah BACA..

hahaha . . ngg nyambung tapi ngakak habis . .
Quote:Original Posted By oregetting
hahaha . . ngg nyambung tapi ngakak habis . .


lucu nih gan
makasih bikin ketawa ane