alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9c2fc05346aec0e000003/dokter-edan
Ngakak DOKTER EDAN
Seorang pria datang menjumpai dokter.
"Dokter, saya menghadapi masalah," katanya,
"Salah satu dari biji Zakar saya biru warnanya."
Dokter memeriksa biji zakar tersebut lalu tiba pada kesimpulan bahwa biji zakar itu sebaiknya diambil, sebab kalau tidak pria itu bisa mati.
"Dokter, gila apa?" teriak pria itu. "Tega benar dokter mengambil keputusan yang demikian.
"Anda masih mau hidup bukan?" tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu merelakan salah satu dari biji zakarnya diambil.

Tapi dua minggu kemudian ia datang lagi menjumpai dokter. "Dokter, bagaimana sih ini? Biji zakar saya yang satunya lagi pun telah berwarna biru pula."
Kembali dokter mengatakan bahwa jika ia masih ingin hidup, maka ia harus merelakan biji zakarnya diambil. Dan kembali lagi pria itu menolak.
"Anda masih mau hidup bukan?" tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu merelakan biji zakarnya yang kedua diambil.

Tapi dua minggu kemudian ia datang lagi menjumpai dokter.
"Rasanya ada yang tidak beres, kini penis saya pula yang menjadi biru."
Setelah memeriksa pasiennya, dokter menyampaikan kabar buruk. Jika ingin tetap hidup maka penisnya terpaksa harus diambil. Kembali pria itu meradang.
"Anda masih mau hidup bukan?!' tanya dokter.
"Ya. Tapi bagaimana nanti kalau saya mau pipis?"
"Hmm, saya akan memasang pipa plastik. Tidak ada masalah."
"Begitulah, penis tersebut pun terpaksa diambil.

Dan beberapa hari setelah dioperasi, lelaki malang itu kembali datang menjumpai dokternya.
"Dokter, pipa plastik itu pun kini berwarna biru...."
"Hah?!"
"Apa sih yang terjadi?"
Dokter memeriksa lebih seksama, dan tak lama kemudian terdengar ia berseru,
"Oalah, ternyata celana jeans anda yang luntur...."

Wkwkwk....emoticon-Ngakak
woahhh udah pernah baca nh lucu emoticon-Ngakak..jeansnya luntur doktornya cacat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlanjur itunya dipotong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
korban malpraktek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha itu namanya darah biru atau zakar biru
kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
niat banget gan bikin jokes nya emoticon-Ngakak hahhahhaaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Boleh lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lhah,, apes bener deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak guling ane gan bace cerita ente emoticon-Ngakak
wakakaka kocak bner nich..ternyt cma jeans yg luntur..
ane turut prihatin ama agan satu ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi kalo beberan serem juga gan emoticon-Takutemoticon-Takut
anjrit ngakak bgt itu mallpraktek
awkakakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
keren ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokter cacad bener" dah maen comot" aje
hahaha kasian bgt tu orang emoticon-Berduka (S)
hahah lucu gan
emoticon-Ngakak