alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9a6f92675b4f556000072/makan-siang-3-pekerja
Makan siang 3 Pekerja
Disuatu kota hiduplah 3 orang yang bekerja sebagai buruh.
Lalu saat jatah makan siang, mereka marah" karena makan siangnya selalu sama.


Quote:Pekerja 1 : Kampret bini gue, dari seminggu lalu gue dikasi tempee terus. Kalo besok gue dikasi tempe lagi, gue bakal bunuh diri!!

Pekerja 2 : Iya, gue juga, masa tiap hari gue dikasi tahu. Besok, kalo gue dikasi tahu lagi, gue bakal bunuh diri!!

Pekerja 3 : Gue juga! Kalo besok gue dapet makan siang yang sama, gue bakal bunuh diri!


Quote:Keesokan harinya, ternyata mereka ber-3 mendapatkan makan siang yang sama. Lalu mereka pun memutuskan untuk bunuh diri.

Quote:PAS PEMAKAMAN

Quote:
Istri 1 : Huhuhu *nangis , coba dia bilang kalau dia nggak suka makan tempe emoticon-Frown Kan tidak seperti ini jadinya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Istri 2 : Iya, coba suamiku bilang dia nggak suka makan tahu, dia pasti masih hidup sekarang emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Istri 3 : Dasar suam i tolol !!

Kedua istri tersebut bingung. Lalu mereka bertanya...

Istri 1 : Jeng, kita gaboleh gitu, biarpun dia bunuh diri, itu masih tetap kesalahan kita karena kita buatin bekal yang sama terus.

Istri 3 : Bukan gitu, masalahnya, setiap pagi, suami saya yang nyiapin bekal nya sendiri emoticon-Hammer2


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Quote:Kalo berkenan silakan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Ngasi

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

juga bole emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
beneran tolol...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak gan emg pen bnuh dri yg ketiga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak tetep ngakak gan,masih untung dkasih lauk ha ha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah Keseringan di Post gan....

istrinya sampe nangis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
lanjutkan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bunuh diri ikut-ikutanemoticon-Ngakak
emang tolol banget emoticon-Ngakak
koplak dah gan emoticon-Ngakak
asli joke ente lucu ganemoticon-Ngakak
bwkakwka suami ke 3 emg bener to ool wkwkk emoticon-Ngakak
wkwkwkw
ijin ngakak gan
ahahahaha
keep TS gannn
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suami dableg