Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b997ace774b4262400003f/cucu-sama-kakekx
cucu sama kakekx
suatu malam kakek sm cucux bobo sama2.
bobo sih bobo, tp rada gelisah coz nyamuk banyak yg lalu lalang n gigit kakek sm cucux.
cucu : kek, nyamuk banyak banget nih....
kakek : iya cu, mungkin krn kakek manis kale ya....
cucu : ah kakek, matiin lampu aja ya kek...
kakek : ya udh cucu matiin deh..... (rada g seneng coz kakek takut gelap)

setelah lampu dimattin, tiba2 seekor kunang2 terlihat terbng melintasi.

Kakek : cucu, loe liat sana, gara2 lampu dimatiin skrg nyamuk nyari kita pake senter.


sory gan klo g lucu.....
Keep posting gan, tetap berusaha..

Mampir thread ane gan:
Salah ane apa? (sabar ngelus dada)
Resep si Nenek dijamin ngakak
koplak dah gan
nice post
Keep posting gan,
asli koplak bener dah gan
mayan nyengir gan
wkwkwkwkwkw
koplak banget kakeknya..

wakakak ngakak ane bacanya gan
nyamuk pake senter.
nyamuk pake senter








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan itu kakek lawakannya

*knp gx skalian pake petromax aja
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit
lumayan bikin nyengir gan
kocak beneran dah
gokil bgt gan asle



kocak banget si agan ini, bikin ane
ngakak gan ane bacanya
Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis
Ngarang dari mane gan??

Ane Bantuin .. Keep Posting gan !!!
kwkw koplakkk gan