alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b997ace774b4262400003f/cucu-sama-kakekx
cucu sama kakekx
suatu malam kakek sm cucux bobo sama2.
bobo sih bobo, tp rada gelisah coz nyamuk banyak yg lalu lalang n gigit kakek sm cucux.
cucu : kek, nyamuk banyak banget nih....
kakek : iya cu, mungkin krn kakek manis kale ya....
cucu : ah kakek, matiin lampu aja ya kek...
kakek : ya udh cucu matiin deh..... (rada g seneng coz kakek takut gelap)

setelah lampu dimattin, tiba2 seekor kunang2 terlihat terbng melintasi.

Kakek : cucu, loe liat sana, gara2 lampu dimatiin skrg nyamuk nyari kita pake senter.

emoticon-Ngakak
sory gan klo g lucu.....
Keep posting gan, tetap berusaha..emoticon-Salaman

Mampir thread ane gan:
Salah ane apa? (sabar ngelus dada)
Resep si Nenek dijamin ngakak
koplak dah gan
nice post
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan, emoticon-Ngakak
asli koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
mayan nyengir gan
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw
koplak banget kakeknya..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nyamuk pake senter.
nyamuk pake senter emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan itu kakek lawakannyaemoticon-Ngakak

*knp gx skalian pake petromax aja emoticon-Malu (S)
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lumayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
kocak beneran dahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil bgt gan asle


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gan ane bacanya
emoticon-Ngakak Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis emoticon-Ngakak (S)
Ngarang dari mane gan?? emoticon-Bingung (S)

Ane Bantuin emoticon-Rate 5 Star .. Keep Posting gan !!! emoticon-Kiss
kwkw koplakkk gan