alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9741e0176080702000002/ngakakzz
Ngakak 
ngakakzz™
Humor,Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam. Di sana
ada 25 Ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya
sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang
sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik
peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi
yang masih muda.

Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi
merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini.

Si Tua: "Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan
ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10
ekor."
Si Muda: "Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo.
Pokoknya semua buat aku aja."
Si Tua: "Kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa
yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di
peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor
pun."
Si Muda: "Boleh saja! Mau lomba apa?"
Si Tua: "Lomba lari!"
Si Muda: "Ok!"
Si Tua: "Lombanya 400M. Tapi karena aku sudah tua, aku
minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter."
Si Muda (dengan penuh keyakinan): "Boleh, boleh..."

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50
meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul
dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, 1 meter sebelum
menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh
pemilik peternakan. Kata pemilik perternakan, "Kurang
ajar, sialan! Gua nggak habis pikir, kenapa semua ayam
jago muda yang aku beli homo? Sukanya malah
ngejar-ngejar si jago tua!!"
emoticon-Blue Repost bro....
:maho emoticon-Betty
lumayan gan +1.
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha koplak nie emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dad-ada aja sih...
wahahahah salah paham tuh.. btw pinter tu si ayam tua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak dah
hahahaha..
ayamnya MAHO..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak 100%emoticon-Ngakak
kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
wahahahaha....
Apes bener dah ayam ntu..!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
ahahahah KOPlak gan KOPlak
ngakak abiiis dah nih JOKESnya emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Tua tua keladi tuh ayam tua

Si pemilik peternakan jg ga ngerti jalan cerita sih, TS silahkan cerita langsung kronologis kejadiannya ke pemilik peternakan tersebut spya ga ada lg ajam jago muda yg jadi korban pistolnya

emoticon-Ngakak

×