alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b96f3a1ed719e565000014/kesombongan-pemancing
kesombongan pemancing
ini kisah 3 orang pemancing yang saling beradu kesombongan . . . emoticon-Cape d... (S)

pemancing 1 : umpan buatan saya adalah umpan terbaik... sekali lempar ke kolam langsung ikan sambar tuh umpan

pemancing 2 : umpan saya lebih baik lagi... baru juga gulung-gulung umpan di mata kail, ikan langsung nongol dari kolam... "cepetaann duunkk udah gk tahaaann niiihh"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pemancing 3 : ah itu belum apa-apa, saya yang paling hebat... saya hari minggu mau mancing, hari sabtunya ikan datang kerumah "pak..pak..besok mau mancing gk?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ada emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh

asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gaann . . .
pertamax..
boleh lah sedikit bikin nyengir gan emoticon-Malu (S)
keduax emoticon-Wink
kesombongan pemancing yg kedua ketiga gak masuk akal emoticon-Ngakak

!!!!

Lumayanlah dr pd lu mayun gan hehehehe
asli lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak
wkwkwk
koplak dah gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pemancing yg ketiga pasti si ts nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
repost sih menurut ane gan... soalnya dah sering baca
agak garing ya gan emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak
ikannya kok gak sms or bbm aja yah??
kan repot klo harus dateng k rumah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar pun repost tetep assiiikkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
ane jadi emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang ketiga ga masuk akal emoticon-Hammer2
hahha asli kocak dah gan emoticon-Ngakak
Ngakak dikit lah gan Biar si masbro senang emoticon-Ngakak
wkwkwkw
maksa bgt dah
ikan nunggu jatah emoticon-Ngakak