Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b96f3a1ed719e565000014/kesombongan-pemancing
kesombongan pemancing
ini kisah 3 orang pemancing yang saling beradu kesombongan . . .

pemancing 1 : umpan buatan saya adalah umpan terbaik... sekali lempar ke kolam langsung ikan sambar tuh umpan

pemancing 2 : umpan saya lebih baik lagi... baru juga gulung-gulung umpan di mata kail, ikan langsung nongol dari kolam... "cepetaann duunkk udah gk tahaaann niiihh"


pemancing 3 : ah itu belum apa-apa, saya yang paling hebat... saya hari minggu mau mancing, hari sabtunya ikan datang kerumah "pak..pak..besok mau mancing gk?


kalo ada boleh

asal jangan ya gaann . . .
pertamax..
boleh lah sedikit bikin nyengir gan
keduax
kesombongan pemancing yg kedua ketiga gak masuk akal

!!!!

Lumayanlah dr pd lu mayun gan hehehehe
asli lumayan gan jokesnya
wkwkwk
koplak dah gan
pemancing yg ketiga pasti si ts nya
kocak gan
repost sih menurut ane gan... soalnya dah sering baca
agak garing ya gan
ikannya kok gak sms or bbm aja yah??
kan repot klo harus dateng k rumah

mayan gan
biar pun repost tetep assiiikkk
hahahah bisa aja nie ts
ane jadi gan
yang ketiga ga masuk akal
hahha asli kocak dah gan
Ngakak dikit lah gan Biar si masbro senang
wkwkwkw
maksa bgt dah
ikan nunggu jatah
×