alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b9616a0c75b4405e000059/sholeh-pemuda-malang-yang-bersahabat-dengan-27-harimau
ane juga mau gan kalo dikasih satu.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By emhasanudin
inget film jadul, tp lupa judulnya.. emoticon-Hammer2

minta taringnya 1 aja boleh gak ya?? emoticon-Ngakak emoticon-No Hope


Film Tarzan ya gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By azisjush
gw cuma bisa bersyukur kalo ada yg beginian.

emoticon-2 Jempol

animal lovers


Setuju ane gan, ane jg animal lovers
tp ane gk brani klo dekat macan, hehe emoticon-Malu (S)
salut ama nyali nya gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By graguru
itu abis di cipok,langsung dimakan sama harimaunye emoticon-Ngakak

Kasih bumbu dulu gan biar enakkan, haaha... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jalacenter
wew apa ngga takut digigit itu orgemoticon-Takut (S)

Sudah biasa klai gan, paling cuma di emut2, haha emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By beket
pertemanan yang unik...yg atu hewan buas predatorSholeh, Pemuda Malang Yang Bersahabat Dengan 27 Harimau kereenn si sholeh karena ga semua orang seperti anda...Sholeh, Pemuda Malang Yang Bersahabat Dengan 27 Harimau


Ane juga temenan sama hamster gan, unik gk ya??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 5am4
ane juga mau gan kalo dikasih satu.. emoticon-Hammer2

Dikasih apanya gan? Belangnya ya, hahaha... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bohenz25
salut ama nyali nya gan emoticon-2 Jempol

ane jg salut gan... emoticon-2 Jempol
mungkin karena sudah di rawat dari kecil gan,.
jdi udah jinak
cba harimau yang ada di ragunan
yang belum pernah kenal
mngkn bisa2 di makan gan...
emoticon-Ngakak
kok ga takut ya..padahal ma anjing aja bisa berbahaya apalagi harimau

Quote:
[Buruan] Kaos, T-Shirt, Raglan, Distro, Berkualitas, Harga Miring,
Quote:Original Posted By arie9011
mungkin karena sudah di rawat dari kecil gan,.
jdi udah jinak
cba harimau yang ada di ragunan
yang belum pernah kenal
mngkn bisa2 di makan gan...
emoticon-Ngakak

Iya gan, klo misal sama harimau yg ada di hutan pasti diterkam emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rokix
kok ga takut ya..padahal ma anjing aja bisa berbahaya apalagi harimau

ya mungkin karena sudah di rawat dari kecil gan,..
jdi udah jinak gtu...
ini di kebun binatang???
waduh mantep jga tu gan
tapi kalo di gigit trus mati gmna tu emoticon-Hammer2
harimaunya demen sama si Sholeh keknyaemoticon-Hammer tarzan Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By chrl1122
ini di kebun binatang???


Ane jg gk tau gan, hehe...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By agustomilanis
waduh mantep jga tu gan
tapi kalo di gigit trus mati gmna tu emoticon-Hammer2

"Jika ada kecelakaan karena dia menyerangku saya percaya itu bukan maksudnya," lanjut Sholeh.

"Dia hanya menjadi harimau yang apa adanya dan saya tahu resiko itu saat bersamanya." kata Sholeh.

Gtu gan kata si soleh...
wowwww... keren gan, pengen bersahabat sm harimau tapi takut wkwk
ada kemungkinan itu harimau stress dan makan tuh orang gak ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By risswan
harimaunya demen sama si Sholeh keknyaemoticon-Hammer tarzan Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)


hahaha... iya gan, mungkin dah kayak sodarax sndiri ya...
Quote:Original Posted By Kitty27
wowwww... keren gan, pengen bersahabat sm harimau tapi takut wkwk
ada kemungkinan itu harimau stress dan makan tuh orang gak ya emoticon-Matabelo


Sahabatan sama kucing aja dulu gan, hehe...