Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8d3a1552acfa14e00000b/cara-mengetahui-cewek-yang-udah-pernah-ml
Smile CARA MENGETAHUI CEWEK YANG UDAH PERNAH ML
Selamat malam agan dan sista
Ane punya tips buat mengetahui cewek yang udah pernah ML ato belom
Mudah-mudahan ga

To the point ajahh...


1. Perhatikan cewek yang menjadi incaran agan, kalo udah gendong anak kemungkinan besar udah punya anak tu gan, berarti tu cewek udah ML juga gan

2. Tanya baik-baik gan, si cewek udah punya suami apa belom?
Kalo dia jawab "Udah". Bisa dipastikan tu cewek udah pernah ML

3. Pinjem KTP nya gan. Liat status perkimpoiannya.
Kalo statusnya "kimpoi" berarti tu cewek udah pernah ML juga gan


Sekedar menghibur gan, maaf kalo garing
Yang ato minimal nyengir boleh dong minimal dahh
udah ssering gan
anjirrr, sama aja boong gan wakwaka
Quote:Original Posted By zizouzidan
udah ssering gan


maaf gan
berniat menghibur aja nih
itu mah dah jelas kalau gendong anak gan
Quote:Original Posted By dhanny96
anjirrr, sama aja boong gan wakwaka


Silahkan dicoba gan tips-tips jitunya
Quote:Original Posted By odixs44
itu mah dah jelas kalau gendong anak gan


Bisa jadi ponakannya lhoo gan
lumayanlah gan keep post
Quote:Original Posted By bimbimbimbim
lumayanlah gan keep post


minta nya dong gan
i

trik mantap patut dicoba
mudah2an ga kena timpuk suaminya
wkwkwkwk
Quote:Original Posted By gigabyte387
i

trik mantap patut dicoba
mudah2an ga kena timpuk suaminya
wkwkwkwk


kalo suaminya tau bisa dilempar gan
benar banget tuh gan cara ente.
maksud ane benar2 koplak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
benar banget tuh gan cara ente.
maksud ane benar2 koplak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


monggo ditiru gan.
sekalian aja tanya anak SD gan...
Hahahahaha lucu banget gan ga kuat kacau dah
Quote:Original Posted By haray19
sekalian aja tanya anak SD gan...


tanyanya bijimana gan??
mungkin begini ya..
"Dek itu mama kamu bukan?"
Quote:Original Posted By steamedTIGER
Hahahahaha lucu banget gan ga kuat kacau dah


Agan ini komengnya berasa datar sih
Paling gak ente udah berusaha menghibur gan


ngrjain ini ts nya
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Paling gak ente udah berusaha menghibur gan


Makasih gan