Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8b24edb92489f53000047/nenek-sayang-cucu-ngakak-inside
Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside)
maaf ye kalo
Tini baru berumur dua setengah tahun,
tapi cerewetnya bukan main.
Dan namanya saja anak kecil jadi kalau
bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya
dulu ngidam beo panggang ).
Kadang-kadang ucapannya membuat malu
ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini
dengan santai bilang pada ibunya
"Bu, Tini mau kencing" atau "Bu, Tini mau
be .... (buang air besar maksudnya).
Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah
khusus untuk itu, yaitu kalau buang air
kecil harus bilang
"Bu, Tini mau siul" dan kalau buang air
besar, bilang "Bu, Tini mau nyanyi."
Hal tersebut sangat diingat oleh Tini
sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari
dua hal itu.
Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2
bulan dan tidak pernah sekalipun Tini salah
ucap.
Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan
oleh Tini di depan tamunya.
Pada suatu waktu datanglah Nenek Tini
dan berniat untuk menginap di rumah Tini
dengan membawa oleh-oleh buah pepaya
dari kampung.
Namanya juga anak kecil yang sudah lama
tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta
ijin pada ibunya untuk tidur bersama
neneknya.
Si ibu memperbolehkan sambil menasehati
agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau
sudah kepingin buang air harus bilang
sama nenek supaya diantar ke kamar
mandi.
Dengan gembira Tini langsung meng-iya-
kan dan tidurlah si nenek dan cucunya.
Mungkin karena terlalu banyak makan
papaya pemberian si nenek, tengah malam
Tini mulai merasakan perutnya mules.
Karena ingat pesan ibu, maka Tini
membangunkan neneknya yang sedang
lelap tidur sambil berkata :
"Nek, nek. Tini mau nyanyi".
Dengan sabar si nenek menjawab :"Cu, ini
sudah malam. Jangan nyanyi sekarang
nanti tetangga pada bangun. Besok saja
yaa..".
Tapi si Tini yang sudah mules berat
memaksa neneknya untuk 'nyanyi'
sekarang juga. Karena saking sayangnya
pada si cucu, akhirnya si nenek setuju dan
katanya
"Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan
aja nyanyi dikuping nenek."
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈wkwk
kwkwkwkkw
┈┈╱▔▔▔▔▔╲┈┈┈kwk
wkkwkwkwk
┈╱┈┈╱▔╲╲╲▏┈┈┈wa
kawaka
╱┈┈╱━╱▔▔▔▔▔╲━╮┈ ┈
▏┈▕┃▕╱▔╲╱▔╲▕╮┃┈ ┈
▏┈▕╰━▏▊▕▕▋▕▕━╯┈ ┈
╲┈┈╲╱▔╭╮▔▔┳╲╲┈┈ ┈
┈╲┈┈▏╭━━━━╯▕▕┈┈ ┈
┈┈╲┈╲▂▂▂▂▂▂╱╱┈┈ ┈
┈┈┈┈▏┊┈┈┈┈┊┈┈┈╲ ┈
┈┈┈┈▏┊┈┈┈┈┊▕╲┈┈ ╲
┈╱▔╲▏┊┈┈┈┈┊▕╱▔╲ ▕
┈▏┈┈┈╰┈┈┈┈╯┈┈┈▕ ▕
┈╲┈┈┈╲┈┈┈┈╱┈┈┈╱
┈╲
┈┈╲┈┈▕▔▔▔▔▏┈┈╱╲
╲╲▏
┈╱▔┈┈▕┈┈┈┈▏┈┈▔╲
▔▔
┈╲▂▂▂╱┈┈┈┈╲▂▂▂╱
gak ada pertamak diantara kita
repsol yg kesekian gan
Quote:Original Posted By zerobreaker
gak ada pertamak diantara kita


Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside) Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside) Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside)
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
Quote:Original Posted By marengmang


Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside) Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside) Nenek Sayang Cucu (Ngakak Inside)
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:


ckkakk trims
gan
njiji i gan
Quote:Original Posted By anlia211206
njiji i gan


gilo mode on
koplak dah ane
Quote:Original Posted By ekonarwandi
koplak dah ane


nyengir gan
koplak gila, bikin ngakak aja nih
wakakakaka
jiahhhhhh
repost gan...
jadi jamban dah tuh kuping nenek
apa apan tuh si cucu
koplak banget daah...
nice joke gan
wkwkwk edian lucu gan
ijin nyimak Gan...
yg rajin posting ya Juragan Santo