alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8aaea8227cfe75f000041/10-makanan-kaleng-teraneh-di-dunia
Minuman "Bird's Nest Drink" Ane pernah minum, emang enak bgt rasanya. Di kalimantan barat banyak tuh emoticon-Big Grin
yg sarang burung walet kl ga salah produsen lokal jg dah bikin tuh
emoticon-Najis geli liatnya
kalajengking dimakan ? uuueeek emoticon-Najis
wah, unik dan asyik tuh kayaknya gan...
tapi, tiba-tiba ane merasa kenyang.. emoticon-Najis
mending makan ayam segar aja deh gan.. asal bukan ayam tetangga yg disikat... emoticon-Ngakak


ntar cewek gan yang dikalengin wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/QUOTE]

kecoa juga dikalengin emoticon-Big Grin
ada yang beli ngk yah emoticon-Busa
cemilan kepompong bikinemoticon-Najisemoticon-Najis
Ga kebayang ane makan scorpion emoticon-Takut

Padahal selama ini scorpion kan sepeda motor emoticon-Frown *krik

Spoiler for Jangan buka!:
Horor gan emoticon-Takut
Apalagi nomer 1 emoticon-Ngakak
biar kata berkualitas, kalo udah kalengan mah ane mikir lagi gan emoticon-Ngakak
Jadi pingin nyoba nih gan
waaahhhh enak2 smua
scorpion lebih enak emoticon-Jempol
yg terakhir itu so yaikz bgt gan....emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ada ada aja ya ide orang bikin makanan emoticon-Ngakak
yang bird nest itu ma bukan sup gan tapi minuman, itu ma di Indonesia juga banyak yang jual..
wow kecoa kaleng disebut makanan renyah..bener juga sih kayak belalang kali ya rasanya
yaang paling aneh tuh kecoak kaleng..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Taruna146
emoticon-Najis

ada susu babi


pork brain gan... harusnya itu otak babi wkkwwk
gila, ayam utuh dimasukin kaleng emoticon-Hammer