Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8aa4a7c1243af4c00009d/cerita-fitness-i
Ngakak Cerita Fitness I
Cerita Fitness

Mas : (Lagi Treadmill... Memperhatikan Mbak2 pake tank top dan belahan dada yang kelihatan, pahanya licin, sexy abis pokoknya)
Mbak : (Lagi Treadmill juga... Pura2 gak tahu lagi diperhatikan... Malah sok sexy dengan mengelap keringat di dahi dengan gemulai atau menarik ke bawah tank top, sehingga belahan dada tambah kelihatan...)
Mas : (Anunya bangun)
Mbak : (Malu-mau mau... Tertawa kecil sambil melirik2 ke arah anunya si mas2)
Mas : (Larinya udah nggak bener.... Sedikit ngangkang... Sedikit nahan nafsu.....)
Mbak : Mas itu lagi nga**** yak.... Gede amat
Mas : Oalah mbak.... Iya tho.... Wah sudah tak sabar nih mau pemanasan angkat beban....
Mbak : ^$#&^$#%

Spoiler for Penampakan :


Kalo sudi kasih cendol yak gan
Kalo belom ISO kasih aja dech
Tapi jangan dikasih
yak gan.... makaciiii

Quote:
Pengobatan Bekam Pijat Terapi Zona dan Hipnoterapi JABODETABEK (dapat dipanggil)

wkwwkwkwk angkat barbel kwkwkwwkwkw kocak abis gan
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwwkwkwk angkat barbel kwkwkwwkwkw kocak abis gan


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....hhhhh
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwwkwkwk angkat barbel kwkwkwwkwkw kocak abis gan

selamet gan dah pertamax
Quote:Original Posted By 6lowjo6


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....hhhhh


nama ente ngingetin ane sama angkat barbel gan.....
apa iya tuh punya TS

hwkwkwkw mantabs dah angkat barbel
awewena geulis pisaaaaaaaan
Quote:Original Posted By vixivixi
apa iya tuh punya TS


mau angkat barbel juga gan
Quote:Original Posted By tukang_mie
hwkwkwkw mantabs dah angkat barbel



Quote:Original Posted By baraj4
awewena geulis pisaaaaaaaan


masa siiich......... ikutan fitness gan
stress si mass... btw itu yang lagi nyekek siapa yah
Quote:Original Posted By etons
stress si mass... btw itu yang lagi nyekek siapa yah


Itu bukan lagi nyekek gan.... tapi angkat beban
ga nyimak ceritanya ya gan
wow...gambarnya mantabs gan
ga paham..
Quote:Original Posted By yongduan99
wow...gambarnya mantabs gan


awewena geulis pisaaaaaaaan
Quote:Original Posted By yongduan99
wow...gambarnya mantabs gan

pelototin ajah teruuus gan

Quote:Original Posted By bliotong
ga paham..


kesian deeeeh ... kudu mimik cerebrocrot gan ente
Quote:Original Posted By zizouzidan
awewena geulis pisaaaaaaaan

masa siiich.... ah si agan tau aja yang geuliss geulissss
hahah mantabs dah gan ane jadinya
bwakwak kocak bener dah
kocak dah gan
ngeri gan pict nya
×