Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8a7ba1fd7193a2600003b/ngakak-inside-ala-kang-cj----macruuukkk
Ngakak Inside ala Kang C.J. . . . Macruuukkk . .. . .
Ini kisah antara Pengemudi Gila vs Polisi.\
Langsung saja ke TKP

Spoiler for Arah TKP ----->Bummmm buuummmm:


yang uda terlampau sakit perut mending tahan, Vote dulu, trz baca thread ane yang lain lalu lanjutkan. . .


Salam,

Kang C.J.
lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....hhh
wkwkwkwk masi lucu jg gan....cuman uda perna baca ...keep posting gan
sakit jiwa supirnya
gara mau memenuhi kuota
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwk masi lucu jg gan....cuman uda perna baca ...keep posting gan

heheh maksih gann,, keep vote ya?

Quote:Original Posted By b03there
sakit jiwa supirnya
gara mau memenuhi kuota




Salam,

Kang C.J.
hahah bikin kbener
wkwkwkwkwkwkwkwk ane gan
nice joke gan kocak
asli ane jadi dah gan
gila supirnya
masih ngakak ane gan baca joke ini gile bener
wkwokwkowo kecian tuh polisi dikerjain
ikutan aja dah..
bisa aj alo gan bikin keatawa ane
;bisa aj anie jokenya ane
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini ..

Ane bantuin .. Keep Posting ya gan !!..
Walaupun repsol aye bisa
kocak abizz ceritanya gan
Gan Keep Posting........
bisa aja gan