Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8a7642d75b4472a00000b/6-bagi-3
6 Bagi 3
Di suatu ruang kelas, ketika guru Matematika menerangkan tentang pembagian bilangan bulat.

Guru: “Anak-anak siapa yang bisa jawab 8 dibagi 2 berapa?”

Murid: (serempak menjawab) “4 buuuuuu…”

Si Badu yang tertidur gelagapan mendengar suara ramai jawaban dari teman-temannya… dan sialnya hal itu diketahui gurunya…

Guru: “Badu… ibu tanya sekarang, 6 dibagi 3 berapa?”

Badu: “Ngak tau bu!”

Guru: “Masa’ kamu gak tau, misalnya kamu punya mangga 6 buah trus kamu bagi dengan 2 temanmu, jadi kalian masing-masing dapat berapa?”

Badu: “Tunggu dulu Bu, mangganya itu mangga muda atau mangga masak?”

Guru: “Maksud kamu apa Badu?”

Badu: “Begini bu makanya saya tanya mangga muda atau mangga masak karena kalau mangga muda yah Badu kasih ke mereka berdua, tapi kalau mangganya masak ngak saya kasih Bu!”

Guru: #@&*:”;!
wakakak koplak sie badu



kocak banget gan ane baru baca
wkwk badu" ada" ajah
Wakak polos banget ngomongnya
Si Badu kepinteran
wakakakka ngakak ane bacanya gan
wakakakakk murid koplak..
wakakakak koplak dah

lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
haha mangga yg muda dikasih temannya yg masak buat sendiri
ikutan aja dah..
mantab bener gan jokenya
udah seing yang kaya ginian...
wakakak bikin ane aja nIA AGAN
bs HT ngga neh jokenya
hahahah kocak dah gan dah ane


kocak gann
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...s badu msh ngigau nih...
×