alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8a7642d75b4472a00000b/6-bagi-3
6 Bagi 3
Di suatu ruang kelas, ketika guru Matematika menerangkan tentang pembagian bilangan bulat.

Guru: “Anak-anak siapa yang bisa jawab 8 dibagi 2 berapa?”

Murid: (serempak menjawab) “4 buuuuuu…”

Si Badu yang tertidur gelagapan mendengar suara ramai jawaban dari teman-temannya… dan sialnya hal itu diketahui gurunya…

Guru: “Badu… ibu tanya sekarang, 6 dibagi 3 berapa?”

Badu: “Ngak tau bu!”

Guru: “Masa’ kamu gak tau, misalnya kamu punya mangga 6 buah trus kamu bagi dengan 2 temanmu, jadi kalian masing-masing dapat berapa?”

Badu: “Tunggu dulu Bu, mangganya itu mangga muda atau mangga masak?”

Guru: “Maksud kamu apa Badu?”

Badu: “Begini bu makanya saya tanya mangga muda atau mangga masak karena kalau mangga muda yah Badu kasih ke mereka berdua, tapi kalau mangganya masak ngak saya kasih Bu!”

Guru: #@&*:”;!
wakakak koplak sie badu emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
kocak banget gan ane baru bacaemoticon-Ngakak
wkwk badu" ada" ajah emoticon-Ngakak
Wakak polos banget ngomongnya emoticon-Ngakak
Si Badu kepinteran emoticon-Ngakak
wakakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
wakakakakk murid koplak.. emoticon-Ngakak (S)
wakakakak koplak dah emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
haha mangga yg muda dikasih temannya yg masak buat sendiri emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
mantab bener gan jokenya emoticon-Ngakak
udah seing yang kaya ginian...emoticon-Ngakak
wakakak bikin emoticon-Ngakak ane aja nIA AGAN emoticon-Ngakak
bs HT ngga neh jokenyaemoticon-Ngakak
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gann
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...s badu msh ngigau nih...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak