alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b89d1c48ba54160300004f/inilah-akibat-kalau-bikin-surat-ijin-mengemudi-sim-nembak--asli-kocak-banget
Inilah Akibat Kalau Bikin surat Ijin Mengemudi (SIM) Nembak .... Asli Kocak Banget...
kalo ngakak kasi cendol pls...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for duarrrr:

LIATTT GANNNNN JAMIN NGAKAKKKKKK>>>>

langsung adja dah gan
Spoiler for sempak hemat:


please emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vincent.adistya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


aneh tapi lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geli banget liatnya
wkwwkwkwk kocak juga gan.....cuman bisa aja yg ngambil potonya tuh kwkwkwkwk
inget emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tq all
tunggu postingan berikutnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh ane bingung harus sugkawa apa ketawa gan ?? hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo yang boneng tuh gan emoticon-Hammer2
kocak asli bikinemoticon-Ngakak
gokil bener nie ts emoticon-Ngakak

sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
TS nya bisa aje emoticon-Ngakak, asli sakit perut nih dari tadi emoticon-Ngakak
Lhah...
sempet sempetnya sotrek orang jatoh...
nice gan...

emoticon-Kiss (S)
wedeww kecian tuh nyusruk dy
gimana ceritanya bisa nyungsep gitu gan? emoticon-Ngakak