Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b89d1c48ba54160300004f/inilah-akibat-kalau-bikin-surat-ijin-mengemudi-sim-nembak--asli-kocak-banget
Inilah Akibat Kalau Bikin surat Ijin Mengemudi (SIM) Nembak .... Asli Kocak Banget...
kalo ngakak kasi cendol pls...


Spoiler for duarrrr:

LIATTT GANNNNN JAMIN NGAKAKKKKKK>>>>

langsung adja dah gan
Spoiler for sempak hemat:


please
Quote:Original Posted By vincent.adistya


aneh tapi lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....



geli banget liatnya
wkwwkwkwk kocak juga gan.....cuman bisa aja yg ngambil potonya tuh kwkwkwkwk
inget
tq all
tunggu postingan berikutnya
waduh ane bingung harus sugkawa apa ketawa gan ?? hehehe
hahahah kocak gan
yang boneng tuh gan
kocak asli bikin
gokil bener nie ts

sundul

TS nya bisa aje , asli sakit perut nih dari tadi
Lhah...
sempet sempetnya sotrek orang jatoh...
nice gan...

wedeww kecian tuh nyusruk dy
gimana ceritanya bisa nyungsep gitu gan?
×