Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8949de374b45c46000019/masuk-gan-agak-bb
Masuk Gan!!! agak BB
Ada sebuah orang pacaran . Rumah si cowo di sebelah kanan kali dan rumah si cewe di sebelah kiri kali. setiap ia ngapel si cowo pasti memakai sarung.pada malam itu cowo nya pun ngapel ke rumah cewe dan berkata''Hay sayang'' si cewe pun menjawab'' hay, kalo kesini pake celana dong'' si cowo membalas'' tenang yang minggu depan aku akan memakai celana ke sini. ke esokan harinya si cowo pun pergi ke toko kain ''Bang beli kain 5 m'' ok ujar sang penjual.si cowo pun langsung ke tukang penjahit '' bang bikinin ane celana,tapi hari sabtu ane ambil ya mau di pake'' Iya ujar sang penjual.Hari sabtu pun tiba Si cowo ke tukang penjahit itu ''bang mana celana ane'' ni dan ada sisa nya juga ni 2 m banyak 2 amat belinya ,sang cowo menjawab ''ok bang nanti kita bikin celana lagi ya bang . Si cowo pun punya akal untuk membuat suprize untuk cewe nya iya pun menggulung celana nya dan memakai sarung .Di tengah jalan iya Kebelet Boker iya pun melepas semua celana,sarung dan cancutnya saya sudah selesai iya lupa memakai celananya iya pun masuk ke rumah cewe nya ''hay sayang'' ujar sang cowo aku punya kejutan lo untuk kamu!!!! bilang si cowow kejutan apa? bilang cewe ni . dengan santai pun si cowo mengangkat sarung nya sambil menutup mata dan teriak si cewe bilang ''wah panjangnya'' masa panjang bilang cowo ''iya panjang bilang si cewe, tenang yang di rumah masih ada 2 m bilang si cowo ''hah masa'' iya yang di bilang sang cowo cewe pun pingsan.


sorry gan kalo gak lucu gak tau deh ada yang udah thread belum ni jokes jangan kasih soalnya newbie
haha ceweknya jadi malah napsu
hahahah kocak bacanya
ketawa ane gan bacanya
Aneh gan
cewe bilang ''wah panjangnya'' masa panjang bilang cowo ''iya panjang bilang si cewe,
asli bacanya jadi
msh ada cadangan 2 m lagi..
Pernah Baca

Tapi Tetep aja bikin
wokwkow bukan BB lagi mah tapi AA
lumayan lah gan dari pada lumanyuun
joke kocak begini yang bikin sakit perut
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
Ternyata si Cowo ga nyadar kalo yg diliatin tuh bukan celananya. Tp uler kasur...
aga ribet ceritanya tapi blehlah
mantab dah gan lawaknya
kocak gan bikin ketaw aane
Quote:Original Posted By NichoFoxJR
Ada sebuah orang pacaran .




Bukan Sebuah TAPI Seekor Gan..
simak dulu aja gan
ga lupa rate5
×