alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b89145516ea1896100003b/headline-news-bikin-tersenyum-di-musim-hujan-masukltlt
HeadLine News Bikin tersenyum di musim hujan Masuk<<
Langsung Saya akan beritakan Pemirsa
Spoiler for berita 1:

Spoiler for Berita2:

Bagi yg berkenan cendol nyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagi Yg mau kasi 5 bintang juga emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak jokes jadul nih
dah pernah baca gan ane
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kena benda berkarat ternyata
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang benda tumpul bisa menusuk ya.......
emoticon-Busa emoticon-Najis emoticon-Ngakak
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
tapi ketemu di akhirat bisa kimpoi emoticon-Kimpoi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwwkwkwk mayan kocak gan....keep posting gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg atas basi
yg bawah masi seger tuh klo ane emoticon-Big Grin
ho oh jadul banget nih,, emoticon-Ngakak tp tetep lucu aja gan?
wah beritanya sungguh menggelikan.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By usyi
wah beritanya sungguh menggelikan.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kkkk lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan
kadaluarsa emoticon-Ngakak
wakakak koplak emoticon-Ngakak
ngakak aja dah ganemoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak susu basi emoticon-Ngakak
Wakkakakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak