alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b88ce2e774b4bc3c000008/dikempesin
Dikempesin
Dikempesin

suatu malam seorang isteri seperti biasa melaksanakan
kewajibannya sebagai isteri pada suami.

pada saat sedang hot-hotnya sang anak yang kebetulan
tidur di kamar yang sama memergoki mereka.

" Mama ngapain sih kok naik diperutnya papa ? "

si isteri dengan cepat memberikan pembelaan : " enggak
kok ini lagi ngempesin papa, biar enggak gembul "

eh tanpa dikira si anak kembali membalas : " buat apa
dikempesin paling besok juga ditiup lagi sama embaknya !
! "
( kebetulan ada pembantu dirumah mereka )
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha, papa ketahuan emoticon-Ngakak
papanya ketahuan tuh emoticon-Ngakak (S)
ahhaha, habis tuh suami dikempesin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahah kocak juga nie jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak dah gan
ketahuan dah tuh.. wkwk
hahah kocak gan emoticon-Ngakak
hlohhhh
sering ngintipin papah sama mbak ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada-ada aja nih idenya si boss

kreatifmasbro mantab... mantab! emoticon-thumbsup:
wowkwokselingkuh dia sama pembantu
GILAAAAAAA mantep banget fotonya emoticon-Matabelo
bisa aja nie jokenya bikin ketawa emoticon-Ngakak
endingnya bikin ane.. DikempesinDikempesinDikempesin
Quote:Original Posted By bane606
hahahha, papa ketahuan emoticon-Ngakak


ketahuan oo ketahuan emoticon-Ngakak
hahah kocak juga nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
hahaha sie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah