Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b88ce2e774b4bc3c000008/dikempesin
Dikempesin
Dikempesin

suatu malam seorang isteri seperti biasa melaksanakan
kewajibannya sebagai isteri pada suami.

pada saat sedang hot-hotnya sang anak yang kebetulan
tidur di kamar yang sama memergoki mereka.

" Mama ngapain sih kok naik diperutnya papa ? "

si isteri dengan cepat memberikan pembelaan : " enggak
kok ini lagi ngempesin papa, biar enggak gembul "

eh tanpa dikira si anak kembali membalas : " buat apa
dikempesin paling besok juga ditiup lagi sama embaknya !
! "
( kebetulan ada pembantu dirumah mereka )
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

hahahha, papa ketahuan
papanya ketahuan tuh
ahhaha, habis tuh suami dikempesin
hahah kocak juga nie jokesnya
kocak dah gan
ketahuan dah tuh.. wkwk
hahah kocak gan
hlohhhh
sering ngintipin papah sama mbak ya



ada-ada aja nih idenya si boss

kreatifmasbro mantab... mantab! :
wowkwokselingkuh dia sama pembantu
GILAAAAAAA mantep banget fotonya
bisa aja nie jokenya bikin ketawa
endingnya bikin ane.. DikempesinDikempesinDikempesin
Quote:Original Posted By bane606
hahahha, papa ketahuan


ketahuan oo ketahuan
hahah kocak juga nie agan bikin ketawa ane
hahaha sie agan bikin ketawa
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
×