alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b88c9deb74b42d32000018/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung

Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
wkowkowkow, kakek udah mo liwat masih aja usil emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bane606
wkowkowkow, kakek udah mo liwat masih aja usil emoticon-Ngakak


Buat 'kenangan' gan emoticon-Big Grin BTW picnya itu lho emoticon-Bingung (S)
wakakakak emoticon-Ngakak ane jadinya
kwkwwk lucu banget juraganemoticon-Ngakak
wakAKAKAK emoticon-Ngakak ane
keep posting boss...nice jokes...

emoticon-Ngakak
ketipu dia.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah bikin ketawa nie agan emoticon-Ngakak
wakakak konyol dah gan jokenya emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
wkaka..dikerjain kakeknya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dari judulnya aja udah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
lanjutkan cerita yg baru donk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak somplak deh gan..
parah.. emoticon-Ngakak
MegaLOL!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan HAHAHA




Practice makes perfect, but nobodys perfect