Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b88c9deb74b42d32000018/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung

Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
wkowkowkow, kakek udah mo liwat masih aja usil
keep posting gan
Quote:Original Posted By bane606
wkowkowkow, kakek udah mo liwat masih aja usil


Buat 'kenangan' gan BTW picnya itu lho
wakakakak ane jadinya
kwkwwk lucu banget juragan
wakAKAKAK ane
keep posting boss...nice jokes...


ketipu dia..
hahah bikin ketawa nie agan
wakakak konyol dah gan jokenya
lumayan gan
wkaka..dikerjain kakeknya..
dari judulnya aja udah gan
Salut..
kocak banget joke ente gan
Koplak asli gan
gag tahan ane
lanjutkan cerita yg baru donk gan
somplak deh gan..
parah..
MegaLOL!!
bisa aja nih si agan HAHAHA




Practice makes perfect, but nobodys perfect
×