Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b887771a7608ed1800001d/iseng-tapi-dijamin-ngakak-gan--sorry-rada-bb
Hepi Sungoku Sawan Liat apem nya bulma (BB++)
selamat siang agan2 semuanya
maaf nih sebelumnya, ane bener2 noobie di sini gan.
cuma mau coba berbagi, mungkin aja bisa bikin agan

Tapi klo kiranya agan terhibur, mohon di dan dibagi gan.
tapi klo gx terhibur, jangan di kasian ane gan
mampir juga gan kesini :


langsung di cek aja gan
Spoiler for :



[/youtube]
ane izin nyimak dulu dah gan hehehe
gan ane
hahah kocak nie mah
agannya kocaks
wkaakakwakakk ente jago ngelawak dah
Lumayan dah

hahaha

sukur dah klo agan2 pada bisa hehehe

agan2 yang baik hati, mohon lemparin ane ya....

Ane tambahin lagi nih gan

Spoiler for hehe:


Gimana gan?? Lumayan lah ya...
nti ane masukin lg dc gan. semoga terhibur...[/youtube]

lanjutttt


kalo kurang menyenangkan, mohon dimaapin ye gan,,, ane cuma ingin berbagi tawa aja gan. lumayan ngilangin stress di kantor.

bagi yang sudi, mhon di atau di lempar tp jangan di ya gan,, kasin ane masih coopooeee...
lumayan kocak gan
ane ijin bafering dulu gan
komeng menusul
Ayo gan,,, klo punya video catoon lucu, dishare gan, biar kita bisa awet muda setiap hari karena ketawa dengan tingkah kartun favorit kita semasa kecil
songoku ternyata
kirain apaa,kocak dah ente agan ts
Goku nya sawan gan abis liat gituan...

Quote:Original Posted By biebee
selamat siang agan2 semuanya
maaf nih sebelumnya, ane bener2 noobie di sini gan.
cuma mau coba berbagi, mungkin aja bisa bikin agan .


Tapi klo kiranya agan terhibur, mohon di dan dibagi gan.
tapi klo gx terhibur, jangan di kasian ane gan

ane juga gx ngerti gan cara masukin video nya. mudah2n bisa kebuka yak...

langsung di cek aja gan

Spoiler for :

Tread ini ane bikin untuk mengisi waktu kosong sebelum pulang kantor, jadi cuma seadanya gan. nti ane bikin lagi dah...
[/youtube]


hehehe... yg terhibur boleh di atau lempari gan.
tp jangan di ane kn msih coepoe gan
kocak jg gan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
wkwkwka
njrit dah
ane belum buffer udah ngakak duluan
×