Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b884388027cfe21d000000/mantri-abud-tukang-sunat
Mantri Abud tukang sunat
Sebelumnya maaf klo gan,
Tapi klo ga repost, mohon di & dari agan sekalian.

Quote:Di dalam toilet di salah satu Mall yang ada di Jakarta, ada 2 orang Cowok yang sedang pipis sambil berbincang-bincang ….
Cowok Kesatu: “…. Ente Anak Jelambar ye..?”
Cowok Kedua : ” …Iye bang …”.
Cowok Kesatu : ” … Orang Islam kan … ?!”.
Cowok Kedua : ” …Iye, .bener Bang…”.
Cowok Kesatu : “…. Yg nyunat ente pasti Mantri Abud ye ..?! ”
Cowok Kedua : “… Iye Bang …”
Cowok Kesatu : “…Yang mate nye Juling sebelah kan …??”.
Cowok Kedua : “… Bener banget Bang, …Tapi, kok Abang bise tau semue nye sih..??”.
Cowok Kesatu : “.. Soalnya cume Mantri Abud yang kalo nyunatin orang, motongnye sering mlenceng …..”.
Cowok Kedua : ” …. Terus, ape hubungannye Bang same ane …??”.
Cowok Kesatu : ” .. Tau kagak ente.? ..dr tadi ente NGENCINGIN kaki ane…
Cowok Kedua : ….. waduhhh ……!!
wah bhaya tuh klo bwa motor
kencing aja mlenceng,,aplgi bwa motor
kaga kerasa udah di kencingin aja..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Zeethea
kaga kerasa udah di kencingin aja..



jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya


Quote:Original Posted By marengmang



jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya



lumayab
n yaaaa gan bikin senyum

hahah lumayan dah gan bikin
wakakakak
lucu gan... nice jokes
aseli ngakak...
bwkawkka koplak dah bener"
buset bisa apal gitu anu nya miring
Quote:Original Posted By marengmang



jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya




hehehheheheh, makasih gan


motongnya kena sebelah ternyata
ane kencing melenceng gan
keep posting
ane bantu rate
asli gan ente bikin ane
thread ente bikin
Jurus Manuk Penceng...
wakakakakak....kocak gan....tapi maaf ane belum bisa ngasih cendol

ada ada aja ente gan
keep posting gan
×