Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b881f6572acfe541000063/markonah-gadis-lugu-umur-13-tahunngakak-gan
Hepi Markonah gadis lugu umur 13 tahun..ngakak gan
Maaf Gan kalo ane jangan di ya gan
Cuma buat Lucu2an aja, kalo terhibur jangan lupa nya gan

Markonah , Gadis lugu berusia 13th, kerja di pabrik sapu ijuk. dia ingin berhenti dari pekerjaannya. Boss nya tidak setuju karena anak itu manis, lugu, pintar, jujur, dan rajin.

Boss : Sudahlah jangan keluar dulu, emang kenapa sih? gaji kurang atau ada yang jahat sama kamu?
Markonah :Ngga ada apa2 pak, tapi saya mau berhenti kerja aja.
Boss : Kalo ngga ada apa2 ya teteap kerja disini aja gajimu akan kunaikan deh.
Markonah : Ngaak pak terimakasih.
Boss : Lah kenapa ingin keluar kerja? Kamu harus jelasin ke saya.

Karena merasa terus didesak oleh si Boss, Akhirnya Markonah nekad, terus melepas rok dan celananya sambil berkata :
Markonah : Lihat pak..gara2 kerja disini saya jadi punya ini (sambil menunjukkan rambut bawahnya).
sebelum kerja disini ga punya ini pak..ini kan seperti bulu sapu ijuk yang saya buat tiap hari..jadi nempel disini.

Boss ketawa terbahak2 karena lucunya alasan Markonah, lalu si Boss buka celananya dan tunjukan bulunya pada Markonah.

Boss : Lihat ni saya juga ada bulu, jadi jelas ini bukan karena sapu ijuk itu, kamu ini ada2 saja!!!

Melihat hal itu Markonah bukannya jadi tenang tapi menjadi makin takut dan berkata:
Markonah : saya ngga mau nunggu sampe minggu depan pak, saya berenti sekarang aja!!!
Ngga mau kaya bapak yang kelamaan kerja disini, bukan cuma bulu ijuk aja yang muncul tapi keluar gagang sapunya juga!!
hahahah

jangan lupa di





: ngakak
bisa aja ts
hahahaha
betul adh gan
dah ane gan
hehehe bisa aja hehe
wkwk gagang sapu
kocak gan. walopun pernah baca tapi tetep



Posted with kaskusQR
ada2 aje markonah
ngakak gan... lucu tur lugu
segitu lugunya kah dia?
dari namanya aja udah kocak banget gan
ane, ampe keluar gagang sapunya.
Ni jokes fresh buat ane gan,
Lumayan dah gan
mayaaannn gan benerr
jiah.. gan,mantap
×