Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8718a0975b46021000019/bahasa-ingrisnya--saya-bisa-gigi-kamu-merah-muda-matahari
Bahasa Ingrisnya Saya Bisa Gigi Kamu Merah Muda Matahari
Pada suatu hari seorang murid bertanya pada guru bahasa ingrisnya.

Murid : “pak bahasa inggris Saya apa?
Guru : “I”
Murid : Kalau bahasa Ingrisnya bisa apa?
Guru : “Can”
Murid : “ Kalau Gigi?
Guru : “Tooth”
Murid : Kalau merah muda?
Guru : Pink
Murid : Kalau matahari?
Guru : Sun
Murid : Kalau saya bisa Gigi kamu Merah muda Matahari ?
Guru : Apa yaaaaaaaaaa?????
Murid : Masa bapak ngak tahu, Menurut I CANTOOTH YOU PINKSUN ( BACANYA : I kentut you pingsan)”
Guru : “??


lucu kan juragan...
kalau kurang ane jangan ditimpuk
timuk aja sama atau :kasih ane
lumayan kreatib
hahah kreatif u gan asli
Bau banget dong
wkwkwkwkwkw bisa aja agan ts kwkwwk kreatip gan

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya
lumayan daripada lumanyun
bisa juga
gw kira kentot gan taunya kentut hahahaha jauh


keren keren
bisa juga ane ketawa
ada-ada aja dah bahsa inggrisnya bikin
wkokwowko bisa aja nihc agan bikin ane jadi guling2
lanjuuut gan


simple but koplakk
ane senyum2 ini...nice posting gan
mending ente jadi pelawak aja gan
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Gag nahan kocaknya
lucu banget
koplak dah tuh murid nie
×