alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b86c8e5b2acfb178000067/kisah-lucu-bang-poltak
==Kisah Lucu bang Poltak==
Quote:Suatu hari si Poltak melihat seorang arab sedang jualan jam tangan di pinggir jalan. Si penjual dari arab itu memajang tulisan besar2:

GARANSI TAK RUSAK

Tertarik, si Poltak pun membeli sebuah jam tangan. Tapi besoknya jam itu rusak, dan dengan marah-marah si Poltak kembali ke penjual jam itu

Poltak: Bah, gimananya jam kau ini. Baru pakai satu hari udah rusak, kau tulis besar-besar GARANSI TAK RUSAK. Aku minta uangku kau kembalikan.

Arab: Maaf tuan, tuan salah baca. Saya dari arab, di arab kami membaca dari kanan ke kiri. Ini bacaannya RUSAK TAK GARANSI, tuan.

Poltak:???


Quote:
Suatu hari si Poltak menginap di hotel di jakarta. Besoknya ketika check out dan bermaksud membayar tagihannya, si Poltak terkejut dan bertengkar dengan si Resepsionis bernama Ita.

Poltak: Bah, satu juta semalam, mahal kali hotel kau ini

Resepsionis: Maaf pak, tapi hotel kami ini hotel bintang lima dengan fasilitas gratis kolam renang, gymn, dan tempat spa.

Poltak: Loh, tapi saya tidak menggunakan fasilitas itu semua

Resepsionis: Salah bapak sendiri kenapa tidak menggunakannya

Poltak (terdiam bentar): Oke, ini 200ribu

Resepsionis: Loh kok cuma 200rb, pak?

Poltak: Karena dipotong biaya tarif gigoloku 800rb semalam

Resepsionis: Apa? tapi saya kan tidak memakai jasa bapak?

Poltak: Salah sendiri kenapa saya tidak dipakai, semalaman saya menunggu saudari di kamar saya


Quote:Poltak sedang minum-minum tuak di warung bersama Marpaung kawannya.

Marpaung: tumben kau belum pulang ke rumah menemanin istri kau

Poltak: bah malas aku pulang. Istri aku itu hiper seks, tak kuat aku melawannya, bikin malu aku aja

Marpaung: APAA? kurang ajar kali, jangan kuatir lae, kita kan kawan, kubantu kau mengeroyoknya malam ini
==Kisah Lucu bang Poltak==

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice post gan
mayan gan,,,emoticon-Ngakak
hahah lumayan dah menghibur emoticon-Ngakak
kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mulu dah baca joke ente
wkowkwko asli kena tipu deh asem dahh
hahaha kocak bener gan wkkw
mantap kocak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Qtabrani
hahaha kocak bener gan wkkw
mantap kocak


==Kisah Lucu bang Poltak==

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul Gan (S) sama kasih trit ente
emoticon-Rate 5 Star
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ... poltaknya sakit
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak

hahaaha

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Seru Jeru
Lanjot posting, Mas Gan Bro

Regards,
My FB
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hot News PASUKAN NGAKAK DATANG emoticon-Hot News

Spoiler for NGAKAK:


nitip lapak gan
[CENTER]berkelahi dan kentut[/CENTER]
[CENTER]teka teki mari masuk ![/CENTER]
[CENTER]ngakak ?? masuk gan !![/CENTER]
Posting by Kenatra