Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b86c8e5b2acfb178000067/kisah-lucu-bang-poltak
==Kisah Lucu bang Poltak==
Quote:Suatu hari si Poltak melihat seorang arab sedang jualan jam tangan di pinggir jalan. Si penjual dari arab itu memajang tulisan besar2:

GARANSI TAK RUSAK

Tertarik, si Poltak pun membeli sebuah jam tangan. Tapi besoknya jam itu rusak, dan dengan marah-marah si Poltak kembali ke penjual jam itu

Poltak: Bah, gimananya jam kau ini. Baru pakai satu hari udah rusak, kau tulis besar-besar GARANSI TAK RUSAK. Aku minta uangku kau kembalikan.

Arab: Maaf tuan, tuan salah baca. Saya dari arab, di arab kami membaca dari kanan ke kiri. Ini bacaannya RUSAK TAK GARANSI, tuan.

Poltak:???


Quote:
Suatu hari si Poltak menginap di hotel di jakarta. Besoknya ketika check out dan bermaksud membayar tagihannya, si Poltak terkejut dan bertengkar dengan si Resepsionis bernama Ita.

Poltak: Bah, satu juta semalam, mahal kali hotel kau ini

Resepsionis: Maaf pak, tapi hotel kami ini hotel bintang lima dengan fasilitas gratis kolam renang, gymn, dan tempat spa.

Poltak: Loh, tapi saya tidak menggunakan fasilitas itu semua

Resepsionis: Salah bapak sendiri kenapa tidak menggunakannya

Poltak (terdiam bentar): Oke, ini 200ribu

Resepsionis: Loh kok cuma 200rb, pak?

Poltak: Karena dipotong biaya tarif gigoloku 800rb semalam

Resepsionis: Apa? tapi saya kan tidak memakai jasa bapak?

Poltak: Salah sendiri kenapa saya tidak dipakai, semalaman saya menunggu saudari di kamar saya


Quote:Poltak sedang minum-minum tuak di warung bersama Marpaung kawannya.

Marpaung: tumben kau belum pulang ke rumah menemanin istri kau

Poltak: bah malas aku pulang. Istri aku itu hiper seks, tak kuat aku melawannya, bikin malu aku aja

Marpaung: APAA? kurang ajar kali, jangan kuatir lae, kita kan kawan, kubantu kau mengeroyoknya malam ini
==Kisah Lucu bang Poltak==



nice post gan
mayan gan,,,
hahah lumayan dah menghibur
kocak dah gan
mulu dah baca joke ente
wkowkwko asli kena tipu deh asem dahh
hahaha kocak bener gan wkkw
mantap kocak
lanjuuut gan
ngakak gan
Quote:Original Posted By Qtabrani
hahaha kocak bener gan wkkw
mantap kocak


==Kisah Lucu bang Poltak==

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente
koplak tingkat dewa nih bos
buset dah
gokil banget nih
wkwkwkwk ... poltaknya sakit
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak

hahaaha


Seru Jeru
Lanjot posting, Mas Gan Bro

Regards,
My FB
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
PASUKAN NGAKAK DATANG

Spoiler for NGAKAK:


nitip lapak gan
[CENTER]berkelahi dan kentut[/CENTER]
[CENTER]teka teki mari masuk ![/CENTER]
[CENTER]ngakak ?? masuk gan !![/CENTER]
Posting by Kenatra
×