alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b869ba7e1243e47f000071/unyil-dan-usro-vs-operator-temkomsel
unyil dan usro vs operator temkomsel
Unyil : hallo...?
OPERATOR : ya hallo.. Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : nama anda siapa...?
Unyil : nama lengkap ama nama panggilan...?
OPERATOR : nama lengkap
Unyil : nama lengkap saya Unyil mbak...
OPERATOR : kalo nama panggilan...?
Unyil: nama panggillan saya Unyil juga mbak..
OPERATOR : #GUBRAK...!!!!
Unyil : kenapa mbak...? Hallo... Hallo...?
OPERATOR : ga apa2... Ada perlu apa nelpon kami...?
Unyil : begini mbak... Kemarin saya abis beli kartu AS
OPERATOR : ya.. Trus..?
Unyil : tapi kenapa sekarang ga bisa nelpon ya...?
OPERATOR : oh.. Anda tinggal di daerah mana...?
Unyil : bandung mbak..
OPERATOR : Kalo di bandung jaringannya bagus kok..
Unyil : tapi kok saya ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : kalo cek *888# bisa ga...?
Unyil : bisa mbak..
OPERATOR : pulsanya tinggal berapa...?
Unyil : tinggal 0 rupiah mbak...
OPERATOR : aaaarrrrggg... #banting telpon TUT TUT TUT
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau nanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Usro : nama saya Usro mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Usro : telkomsel bisa di pake di bulan ga mbak...?
OPERATOR : ga bisa...?
Usro : kenapa...?
OPERATOR : karna di sana ga ada jaringan.
Usro : ouw.. Oke deh makasih.. TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...
Unyil : tolong bantu saya mbak...
OPERATOR : Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Unyil : nama saya Unyil mbak.. Masa lupa sih..?
OPERATOR : oh.. Kamu lagi.. Ada apa..?
Unyil : begini mbak... Tadi saya mau isi pulsa..
OPERATOR : ya trus...?
Unyil : kata yang jual, pulsanya tinggal yang elektrik
OPERATOR : ya.. Trus kenapa...?
Unyil : nah.. Pulsa elektrik itu nyetrum gak mbak...?
OPERATOR : ENGGAK...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu..??
Usro : mau tanya mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi... Mau nanya apa...?
Usro : telkomsel udah bisa di pake di bulan belum...?
OPERATOR : KAGAK BISA...!!!
Usro : kapan bisanya mbak...?
OPERATOR : KAGAK TAU...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo..
OPERATOR : ya hallo... Ada yang bisa saya bantu...?
Unyil : ada mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : hmmm.. Kamu lagi... Ada apa lagi...?
Unyil : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Unyil : kok saya masih ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : udah isi pulsa belum...?
Unyil : udah mbak 10.000...
OPERATOR : emang mau nelpon ke daerahmana...?
Unyil : saya mau nelpon temen saya di bulan mbak
OPERATOR : NGACO KAMU..! MANA BISA NELPON KEBULAN
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau tanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi....T_T
Usro : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : DI BULAN KAGAK ADA JARIGNAN..!! PUAS...?
Usro : saya bukan nanya itu mbak..
OPERATOR : oh maaf.. Mau tanya apa emang...?
Usro : di bulan ada yang jualan pulsa ga mbak...?
OPERATOR : KAGAK ADA...!!!! AAARRGG...!!! TUT TUT TUT
.
Hahaha.... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star dan ane tidak keberatan di kasih cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Toast emoticon-Toast
tread ane yg lain
pushup yg baik dan benar

tread emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bungl0n87
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) rate 5 donk
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By kururu52
Unyil : hallo...?
OPERATOR : ya hallo.. Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : nama anda siapa...?
Unyil : nama lengkap ama nama panggilan...?
OPERATOR : nama lengkap
Unyil : nama lengkap saya Unyil mbak...
OPERATOR : kalo nama panggilan...?
Unyil: nama panggillan saya Unyil juga mbak..
OPERATOR : #GUBRAK...!!!!
Unyil : kenapa mbak...? Hallo... Hallo...?
OPERATOR : ga apa2... Ada perlu apa nelpon kami...?
Unyil : begini mbak... Kemarin saya abis beli kartu AS
OPERATOR : ya.. Trus..?
Unyil : tapi kenapa sekarang ga bisa nelpon ya...?
OPERATOR : oh.. Anda tinggal di daerah mana...?
Unyil : bandung mbak..
OPERATOR : Kalo di bandung jaringannya bagus kok..
Unyil : tapi kok saya ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : kalo cek *888# bisa ga...?
Unyil : bisa mbak..
OPERATOR : pulsanya tinggal berapa...?
Unyil : tinggal 0 rupiah mbak...
OPERATOR : aaaarrrrggg... #banting telpon TUT TUT TUT
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau nanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Usro : nama saya Usro mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Usro : telkomsel bisa di pake di bulan ga mbak...?
OPERATOR : ga bisa...?
Usro : kenapa...?
OPERATOR : karna di sana ga ada jaringan.
Usro : ouw.. Oke deh makasih.. TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...
Unyil : tolong bantu saya mbak...
OPERATOR : Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Unyil : nama saya Unyil mbak.. Masa lupa sih..?
OPERATOR : oh.. Kamu lagi.. Ada apa..?
Unyil : begini mbak... Tadi saya mau isi pulsa..
OPERATOR : ya trus...?
Unyil : kata yang jual, pulsanya tinggal yang elektrik
OPERATOR : ya.. Trus kenapa...?
Unyil : nah.. Pulsa elektrik itu nyetrum gak mbak...?
OPERATOR : ENGGAK...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu..??
Usro : mau tanya mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi... Mau nanya apa...?
Usro : telkomsel udah bisa di pake di bulan belum...?
OPERATOR : KAGAK BISA...!!!
Usro : kapan bisanya mbak...?
OPERATOR : KAGAK TAU...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo..
OPERATOR : ya hallo... Ada yang bisa saya bantu...?
Unyil : ada mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : hmmm.. Kamu lagi... Ada apa lagi...?
Unyil : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Unyil : kok saya masih ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : udah isi pulsa belum...?
Unyil : udah mbak 10.000...
OPERATOR : emang mau nelpon ke daerahmana...?
Unyil : saya mau nelpon temen saya di bulan mbak
OPERATOR : NGACO KAMU..! MANA BISA NELPON KEBULAN
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau tanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi....T_T
Usro : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : DI BULAN KAGAK ADA JARIGNAN..!! PUAS...?
Usro : saya bukan nanya itu mbak..
OPERATOR : oh maaf.. Mau tanya apa emang...?
Usro : di bulan ada yang jualan pulsa ga mbak...?
OPERATOR : KAGAK ADA...!!!! AAARRGG...!!! TUT TUT TUT
.
Hahaha.... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star dan ane tidak keberatan di kasih cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Toast emoticon-Toast
tread ane yg lain
pushup yg baik dan benar

tread emoticon-Ngakak



wakakakakaakak.
sumpah ,, ini thread bikin ane ngakak sampe mules gan ..
kembangkan ..
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sampe emoticon-Mewek ane baca y gan ....
hahahaha
lawak sekali gan
bkin ane ngakak terbirit-birit
emoticon-Ngakak

jangan lupa mampir gan

http://kask.us/14855057
emoticon-Ngakak ane gan
garing nih
Jiakaka kocak
Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Viieya



wakakakakaakak.
sumpah ,, ini thread bikin ane ngakak sampe mules gan ..
kembangkan ..
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sampe emoticon-Mewek ane baca y gan ....

jgn lupa rate 5 emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By leasheehan
hahahaha
lawak sekali gan
bkin ane ngakak terbirit-birit
emoticon-Ngakak

jangan lupa mampir gan

http://kask.us/14855057

ok jgn lupa rate 5 juga ya
Quote:Original Posted By wiewie888
emoticon-Ngakak ane gan

emoticon-Ngakak jgn lupa rate 5
Quote:Original Posted By daiidanco
garing nih

yg lain pd ngakak masa agan nilang garing sendiri
Quote:Original Posted By co_dream
Jiakaka kocak
Ngakak ane gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qusambut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah bisa aja u gan emoticon-Ngakak
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk koplak banget daah
Parah juga ngerjainnya emoticon-Big Grin
Hahahaha. Kocak juga nih imss.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sabar y gan
Wanjreeet emoticon-Ngakak ane gan baca postingan ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







Keep Posting ya gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malang nian nasib tu operator
GOKIL abiezzz....
bisa kurus kering operator ngelayanin pelanggan kaya mereka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak