Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b869ba7e1243e47f000071/unyil-dan-usro-vs-operator-temkomsel
unyil dan usro vs operator temkomsel
Unyil : hallo...?
OPERATOR : ya hallo.. Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : nama anda siapa...?
Unyil : nama lengkap ama nama panggilan...?
OPERATOR : nama lengkap
Unyil : nama lengkap saya Unyil mbak...
OPERATOR : kalo nama panggilan...?
Unyil: nama panggillan saya Unyil juga mbak..
OPERATOR : #GUBRAK...!!!!
Unyil : kenapa mbak...? Hallo... Hallo...?
OPERATOR : ga apa2... Ada perlu apa nelpon kami...?
Unyil : begini mbak... Kemarin saya abis beli kartu AS
OPERATOR : ya.. Trus..?
Unyil : tapi kenapa sekarang ga bisa nelpon ya...?
OPERATOR : oh.. Anda tinggal di daerah mana...?
Unyil : bandung mbak..
OPERATOR : Kalo di bandung jaringannya bagus kok..
Unyil : tapi kok saya ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : kalo cek *888# bisa ga...?
Unyil : bisa mbak..
OPERATOR : pulsanya tinggal berapa...?
Unyil : tinggal 0 rupiah mbak...
OPERATOR : aaaarrrrggg... #banting telpon TUT TUT TUT
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau nanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Usro : nama saya Usro mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Usro : telkomsel bisa di pake di bulan ga mbak...?
OPERATOR : ga bisa...?
Usro : kenapa...?
OPERATOR : karna di sana ga ada jaringan.
Usro : ouw.. Oke deh makasih.. TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...
Unyil : tolong bantu saya mbak...
OPERATOR : Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Unyil : nama saya Unyil mbak.. Masa lupa sih..?
OPERATOR : oh.. Kamu lagi.. Ada apa..?
Unyil : begini mbak... Tadi saya mau isi pulsa..
OPERATOR : ya trus...?
Unyil : kata yang jual, pulsanya tinggal yang elektrik
OPERATOR : ya.. Trus kenapa...?
Unyil : nah.. Pulsa elektrik itu nyetrum gak mbak...?
OPERATOR : ENGGAK...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu..??
Usro : mau tanya mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi... Mau nanya apa...?
Usro : telkomsel udah bisa di pake di bulan belum...?
OPERATOR : KAGAK BISA...!!!
Usro : kapan bisanya mbak...?
OPERATOR : KAGAK TAU...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo..
OPERATOR : ya hallo... Ada yang bisa saya bantu...?
Unyil : ada mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : hmmm.. Kamu lagi... Ada apa lagi...?
Unyil : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Unyil : kok saya masih ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : udah isi pulsa belum...?
Unyil : udah mbak 10.000...
OPERATOR : emang mau nelpon ke daerahmana...?
Unyil : saya mau nelpon temen saya di bulan mbak
OPERATOR : NGACO KAMU..! MANA BISA NELPON KEBULAN
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau tanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi....T_T
Usro : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : DI BULAN KAGAK ADA JARIGNAN..!! PUAS...?
Usro : saya bukan nanya itu mbak..
OPERATOR : oh maaf.. Mau tanya apa emang...?
Usro : di bulan ada yang jualan pulsa ga mbak...?
OPERATOR : KAGAK ADA...!!!! AAARRGG...!!! TUT TUT TUT
.
Hahaha....
jgn lupa dan ane tidak keberatan di kasih cendol
tread ane yg lain
pushup yg baik dan benar

tread
Quote:Original Posted By Bungl0n87


rate 5 donk
Quote:Original Posted By kururu52
Unyil : hallo...?
OPERATOR : ya hallo.. Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : nama anda siapa...?
Unyil : nama lengkap ama nama panggilan...?
OPERATOR : nama lengkap
Unyil : nama lengkap saya Unyil mbak...
OPERATOR : kalo nama panggilan...?
Unyil: nama panggillan saya Unyil juga mbak..
OPERATOR : #GUBRAK...!!!!
Unyil : kenapa mbak...? Hallo... Hallo...?
OPERATOR : ga apa2... Ada perlu apa nelpon kami...?
Unyil : begini mbak... Kemarin saya abis beli kartu AS
OPERATOR : ya.. Trus..?
Unyil : tapi kenapa sekarang ga bisa nelpon ya...?
OPERATOR : oh.. Anda tinggal di daerah mana...?
Unyil : bandung mbak..
OPERATOR : Kalo di bandung jaringannya bagus kok..
Unyil : tapi kok saya ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : kalo cek *888# bisa ga...?
Unyil : bisa mbak..
OPERATOR : pulsanya tinggal berapa...?
Unyil : tinggal 0 rupiah mbak...
OPERATOR : aaaarrrrggg... #banting telpon TUT TUT TUT
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau nanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Usro : nama saya Usro mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Usro : telkomsel bisa di pake di bulan ga mbak...?
OPERATOR : ga bisa...?
Usro : kenapa...?
OPERATOR : karna di sana ga ada jaringan.
Usro : ouw.. Oke deh makasih.. TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...
Unyil : tolong bantu saya mbak...
OPERATOR : Dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : ya.. Nama anda siapa...?
Unyil : nama saya Unyil mbak.. Masa lupa sih..?
OPERATOR : oh.. Kamu lagi.. Ada apa..?
Unyil : begini mbak... Tadi saya mau isi pulsa..
OPERATOR : ya trus...?
Unyil : kata yang jual, pulsanya tinggal yang elektrik
OPERATOR : ya.. Trus kenapa...?
Unyil : nah.. Pulsa elektrik itu nyetrum gak mbak...?
OPERATOR : ENGGAK...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu..??
Usro : mau tanya mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi... Mau nanya apa...?
Usro : telkomsel udah bisa di pake di bulan belum...?
OPERATOR : KAGAK BISA...!!!
Usro : kapan bisanya mbak...?
OPERATOR : KAGAK TAU...!!! TUT TUT TUT...
.
1 jam kemudian
.
Unyil : hallo..
OPERATOR : ya hallo... Ada yang bisa saya bantu...?
Unyil : ada mbak...
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Unyil : dengan saya mbak...
OPERATOR : hmmm.. Kamu lagi... Ada apa lagi...?
Unyil : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : mau tanya apa...?
Unyil : kok saya masih ga bisa nelpon ya mbak...?
OPERATOR : udah isi pulsa belum...?
Unyil : udah mbak 10.000...
OPERATOR : emang mau nelpon ke daerahmana...?
Unyil : saya mau nelpon temen saya di bulan mbak
OPERATOR : NGACO KAMU..! MANA BISA NELPON KEBULAN
.
1 jam kemudian
.
Usro : Hallo...
OPERATOR : ya hallo.. Ada yang bisa saya bantu...?
Usro : mau tanya mbak...?
OPERATOR : dengan siapa saya bicara...?
Usro : dengan orang mbak...
OPERATOR : kamu lagi....T_T
Usro : saya mau tanya mbak...
OPERATOR : DI BULAN KAGAK ADA JARIGNAN..!! PUAS...?
Usro : saya bukan nanya itu mbak..
OPERATOR : oh maaf.. Mau tanya apa emang...?
Usro : di bulan ada yang jualan pulsa ga mbak...?
OPERATOR : KAGAK ADA...!!!! AAARRGG...!!! TUT TUT TUT
.
Hahaha....
jgn lupa dan ane tidak keberatan di kasih cendol
tread ane yg lain
pushup yg baik dan benar

tread



wakakakakaakak.
sumpah ,, ini thread bikin ane ngakak sampe mules gan ..
kembangkan ..


sampe ane baca y gan ....
hahahaha
lawak sekali gan
bkin ane ngakak terbirit-birit


jangan lupa mampir gan

http://kask.us/14855057
ane gan
garing nih
Jiakaka kocak
Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By Viieya



wakakakakaakak.
sumpah ,, ini thread bikin ane ngakak sampe mules gan ..
kembangkan ..


sampe ane baca y gan ....

jgn lupa rate 5
Quote:Original Posted By leasheehan
hahahaha
lawak sekali gan
bkin ane ngakak terbirit-birit


jangan lupa mampir gan

http://kask.us/14855057

ok jgn lupa rate 5 juga ya
Quote:Original Posted By wiewie888
ane gan

jgn lupa rate 5
Quote:Original Posted By daiidanco
garing nih

yg lain pd ngakak masa agan nilang garing sendiri
Quote:Original Posted By co_dream
Jiakaka kocak
Ngakak ane gan


Quote:Original Posted By qusambut


hahah bisa aja u gan
wakakka ngakak ane bacanya gan
wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk koplak banget daah
Parah juga ngerjainnya
Hahahaha. Kocak juga nih imss.
sabar y gan
Wanjreeet ane gan baca postingan ente







Keep Posting ya gan
malang nian nasib tu operator
GOKIL abiezzz....
bisa kurus kering operator ngelayanin pelanggan kaya mereka