alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
# baby with a bad fate #
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b863721d7608c61000007d/baby-with-a-bad-fate

# baby with a bad fate #

I hate myself when making this thread
if there is a protest, please love cendol ya .. emoticon-shakehand

Repost?? emoticon-Ngakak (S)

Ada yang lain gak? emoticon-Big Grin
*silahkan marah duluan.. emoticon-shakehand


Spoiler for 12:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Jangan protes kenapa harus Bayi.. emoticon-Embarrassment
ane juga sebenarnya gak tega tapi ini kan DP juga.. emoticon-Frown emoticon-Frown


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kasian ya gan T.T
Quote:


iya,, sampe2 tritnya sepi bener.. emoticon-Frown

emoticon-shakehand
yg sabar om masih sepi mungkin orang2 masih pada trauma kali dp diacak2 emoticon-Berduka (S)
kasian saya ama bayinya emoticon-Berduka (S)
# baby with a bad fate #
XXXLemoticon-Matabelo
Quote:


aku tidak tahu kejadiannya.. emoticon-Berduka (S)
banyak yang terjadi ketika aku tidak ada.. emoticon-Berduka (S)


yang sabar ya DP.. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Shutup
emoticon-Frown emoticon-Frown

kasihan bebinya.. emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:


kalo kasian,, kasih cendol dong.. emoticon-shakehand
gak tega kalau korbannya bayi......

KASIHAN
semoga tenang disana..biarlah menjadi peri2 kecil yg menghiasi indahnya surga emoticon-Berduka (S)
pengen mewek dah kalo liat baby emoticon-Mewek
Olala~~ emoticon-EEK!:
Aku meng-Amin kata sepuh kacrut emoticon-Berduka (S)
masa kecil Teh eS yang menyedihkan emoticon-Berduka (S)
aduh ngeri bener gan bikin mual, itu yang paling bawah kasian banget ga punya tangan dan kaki
kasian emoticon-Berduka (S)
banyak korban aborshit emoticon-Berduka (S)
cukup 2 baikiler
san saya merasa tampan untuk itu emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi pengen buat dede bayi lagi emoticon-Malu (S)
aki aki saru emoticon-Ngakak (S)

Newby

Astagfirullahaladzim emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kelainan genetik hmmm
Uda nasibnya kali ya. Mending langsung mati aja pas bayi gitu, ga kesiksa idup di dunia yg uda jadi jauh lebih cacat dari dirinya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di