Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8586620d719155a000115/percakapan-telepon-seorang-bocah-dengan-customer-service-mcd-ngakak-gan
Percakapan Telepon seorang bocah dengan Customer Service McD (NGAKAK GAN)
Misi agan2, Numpang share cerita lucu nih gan..

Sebelum di Simak, Kalo agan" yg di ya or yg udah iso

Silah kan di simak gan..

Marahnya Customer Service McD

Anak : “halooo .. mekdi?
McD : “iya … mau pesan apa ..?
Anak : “ada ayam ..?”
McD : “ada …”
Anak : “boleh di adu ama ayam jago guwe?”
McD : (tutup telfon)
Anak : “hallo mekdi ini ..?”
McD : “iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa!!!
jangan bercanda ..!!!”
Anak : “tanya makanan ini … msh ada ayam ..?”
McD : “ada …!!!”
Anak : “nasi…dgn eskrim ada ..?”
McD : “msh lengkap …”
Anak : “kasian sekali ga laku yaaa …”
McD : “dasar orang gilaaaa !!!” (Tutup telfon)
Anak : “hallo .. mekdi?”
McD : “orang gilaaa anda jangan main-main ya
… !!!”
Anak : “iya … maaf mau tanya, buka 24 jam …?”
McD : “iya … kenapa mau pesan ..?”
Anak : “nggak… cuma kasian kok nggak tidur
tidur sih …”
McD : (banting telfon) dasar lu …
Anak : “hallo .. ini mekdi?”
McD : “elu jangan macam-macam guwe cari
guwe gebukin baru rasa lu ..!!! (mulai
marah)
Anak : “maaf… serius sekarang mau pesan
makan
niih …”
McD : ” nach gitu dong!! jangan becanda lagi ya

pesan apa?”
Anak : “bubur kacang ijo ada gk ????
McD : ?????



Bagi agan2 Yang terhibur Timpuk ane donk pake

Jangan timpuk pake

Kalo belom iso bantu ya gan

Lapak Jokes ane yg satu lagi 2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
huhuhuhu
lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke
lumayan gan
walaupun repost tetep bisa
Lucu banget gan, asli membahagiakan
hahahha

bagi nya agan..
Anaknya Bandel Juga
Jd pengen nelpon 14045 jg gan, heehe
anak nakal gokil jg tuch..
hahahaha itu anak, anaknya sule kali yak hahaha
lumayan gan,,, bikin ane
lumayan gan,,, bikin ane
nie gan...Tapi tetep bikin
Quote:Original Posted By envyswifties
Jd pengen nelpon 14045 jg gan, heehe


mau dipraktekin ya gan


lumayan gan bikin nyengir
hahaha.. ngakak parah.. orang gila tuh anak...
bisa2 nya ngejailin operator mcd
Woh parah bener tuh
kalo ketemu pasti disiriam aer comberan itu anak sama karyawan mcd itu anak
Quote:Original Posted By AliAidid
Misi agan2, Numpang share cerita lucu nih gan..

Silah kan di simak gan..

Marahnya Customer Service McD

Anak : “halooo .. mekdi?
McD : “iya … mau pesan apa ..?
Anak : “ada ayam ..?”
McD : “ada …”
Anak : “boleh di adu ama ayam jago guwe?”
McD : (tutup telfon)
Anak : “hallo mekdi ini ..?”
McD : “iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa!!!
jangan bercanda ..!!!”
Anak : “tanya makanan ini … msh ada ayam ..?”
McD : “ada …!!!”
Anak : “nasi…dgn eskrim ada ..?”
McD : “msh lengkap …”
Anak : “kasian sekali ga laku yaaa …”
McD : “dasar orang gilaaaa !!!” (Tutup telfon)
Anak : “hallo .. mekdi?”
McD : “orang gilaaa anda jangan main-main ya
… !!!”
Anak : “iya … maaf mau tanya, buka 24 jam …?”
McD : “iya … kenapa mau pesan ..?”
Anak : “nggak… cuma kasian kok nggak tidur
tidur sih …”
McD : (banting telfon) dasar lu …
Anak : “hallo .. ini mekdi?”
McD : “elu jangan macam-macam guwe cari
guwe gebukin baru rasa lu ..!!! (mulai
marah)
Anak : “maaf… serius sekarang mau pesan
makan
niih …”
McD : ” nach gitu dong!! jangan becanda lagi ya

pesan apa?”
Anak : “bubur kacang ijo ada gk ????
McD : ?????



Bagi agan2 Yang terhibur Timpuk ane donk pake

Jangan timpuk pake

Kalo belom iso bantu ya gan

Lapak Jokes ane yg satu lagi 2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
hahaha... ada ada aja....