alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b856af05346a131f000098/jepretan-lain-pulau-maitara-alternatif-berlibur
Jepretan Lain Pulau Maitara [Alternatif Berlibur] + Estimasi Biaya
Selamat Membaca emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Kejutan buat ane gan, daftar kaskus 28 nov 2012, dpt surprise 2 des 2012
Spoiler for Kejutan 4 hari jadi kaskuser:


Spoiler for Thanks:



Apakah saat membaca tulisan ini, kamu memegang uang pecahan seribu rupiah? Okelah kalo sedang tidak memegangnya, tapi tahukah gambar apa di dalamnya? Pattimura! Ya benar, selain gambar Pattimura ada lagi gambar pulau yang terlihat kembar, yaitu Pulau Tidore dan Pulau Maitara.

Spoiler for Uang Seribu:


Pada tulisan ini, saya ingin berbagi foto Pulau Maitara yang berhasil diabadikan dengan kamera Hape. Namun sebelum itu saya akan sampaikan cara menuju ke Pulau Maitara (dari Jakarta).
Pulau Maitara terletak di antara Pulau Tidore dan Pulau Ternate, Maluku Utara. Menuju Maluku Utara dapat dilalui dengan perjalanan udara dan laut. Namun saya akan memberi tahu cara melalui perjalanan udara.
Saat ini sudah banyak maskapai penerbangan yang membuka rute Jakarta – Ternate (bandara Sultan Babullah). Beberapa maskapai di ataranya Batavia Air, Sriwijaya Air, Lion Air, Merpati Nusantara, Express Air, dan Garuda Indonesia yang terbang setiap hari dari bandara Seokarno-Hatta. Namun hanya Batavia Air yang melayani direct flight pada pukul 01.35 WIB dan kamu akan tiba pada pukul 07.05 WIT.
Kemudian dari bandara Sultan Babullah, perjalanan dilakukan menuju pelabuhan penyebrangan antar pulau di Bastiong atau biasa disebut pelabuhan speed Bastiong. Dari pelabuhan Bastiong, dapat langsung menuju Pulau Maitara dengan perjalanan hanya 10 menit. Kamu juga bisa ke Pulau Tidore terlebih dahulu karena lebih dekat dengan Pulau Maitara dan langsung berhadapan dengan perkampungan yang ada di pulau tersebut.

Gambar-gambar dari jepretan ane dan sumber lain...

Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


Spoiler for Gambar 3:


Spoiler for Gambar 4 (oleh humas kota Tidore):


Spoiler for Gambar 5 (oleh humas Kota Tidore):



Gan, karena banyak yang ingin tahu biayanya, nih ane share estimasinya.
Spoiler for Estimasi Biaya:



Spoiler for Satu lagi:


Sumber: Cobodoe
lumayan bagus juga pemandangan indahnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Harimaun
lumayan bagus juga pemandangan indahnya emoticon-I Love Indonesia (S)


Iya gan, cuma sayang ane fotonya pake kamera Hape...
Tapi kalo agan udah kesana, gak bakal nyesel seumur hidupp..
emoticon-Ngakak
Keren gan emoticon-Matabelo
agan jepret waktu air nya keruh gan . ga seru .. emoticon-Sorryemoticon-Sorry






Jepretan Lain Pulau Maitara [Alternatif Berlibur]
keren bgt pulaunya ya, hijau bgt keliatannya.. minta info perkiraan biaya kesana dong gan emoticon-Smilie kalo dr jakarta
sayang ga bisa dbuka pict nya
inet ane lemoot
wah baru tau ane ternyata uang 1000 itu gambar dari pulau ini..
indah gaan...jadi pengen kesana..emoticon-Matabelo
tiket abis brp gan???emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bener bener pesona alamnya indah banget,
syang ane belum pernah kesana emoticon-Ngakak
Wow...indah bgt gan alam kita yaaa...pengen sana tp jauh^^
indah banget ya pemandangannya.Bagus untuk jadi tmpt foto2
kok bisa foto dari atas gan? naik apa tu... ?emoticon-Bingung (S)
ane pernah camping di puncak maitara itu gan..... emoticon-2 Jempol

ane tambahin ya gan dari foto2 dari ane sama teman2 ane.. emoticon-Smilie

ini pulau maitara dilihat dari daerah kalumata di pulau ternate
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dilihat dari restoran floridas daerah ngade pulau terbanate, sekitar 1km dari tempat foto diatas
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dan Ternate dari puncak gunung Tidore.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dari daerah fitu di Ternate, ini lokasi pengambilan foto untuk duit 1000 gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for maitara:


salam gan... emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Wah ane jd pengen ke sana juga ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dolphin goreng
ane pernah camping di puncak maitara itu gan..... emoticon-2 Jempol

ane tambahin ya gan dari foto2 dari ane sama teman2 ane.. emoticon-Smilie

ini pulau maitara dilihat dari daerah kalumata di pulau ternate
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dilihat dari restoran floridas daerah ngade pulau terbanate, sekitar 1km dari tempat foto diatas
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dan Ternate dari puncak gunung Tidore.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for maitara:


ini pulau maitara dari daerah fitu di Ternate, ini lokasi pengambilan foto untuk duit 1000 gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for maitara:


salam gan... emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


keren masss ...
klo kesana lagi ajak2 yee .. emoticon-Ngakak
tempatnya bagus bgt gan, enak untuk melepas kejenuhan emoticon-Big Grin
gambar ke 4 nya gan Subhanallah banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice info gan
×