alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8564e0a75b47263000007/lima-jari-ampuh
Lima Jari Ampuh
Lima Jari Ampuh

Di suatu desa terjadilah suatu perkimpoian antara seorang
kakek yang sudah uzur dan seorang kembang desa yang
imut-imut.Pada pesta tersebut tampak wajah sang kakek
yang cerah ceria karena mendapat gadis muda yang
cantik jelita sedangkan sang cewek tampak cemberut
berat alias stress nggak ketulungan. Maklum adat kimpoi
paksa masih berlaku di desa tersebut.

Setelah para tamu pulang dan pesta usai tibalah saat
yang ditunggu-tunggu "Malam Pertama"....Ya to.

Setelah kedua mempelai masuk kamar ,si cewek
langsung merebahkan diri dengan terlentang pasrah
menantikan Sang arjuna reyot menancapkan panah
perkasanya. Tapi ternyata nggak tahunya Sang kakek
anunya loyo tak berdaya. Dasar Sang kakek nggak
kurang akal lalu dia mengacung-acungkan kelima jarinya
seraya mendekat si cewek......

Kakek :Ini lihat lima jariku....sayang ?
Cewek :Lho,mau main lima ronde To,Mas?
Kakek :Eh,bukan.Tapi kamu pengen pake' jari yang mana
?
Cewek :Wah..hhhhh bener-bener gile nih,orang(sambil
geleng-geleng kemudian pingsan karena epilepsinya
langsung kambuh).
wakakakakaakakkkkk pake jari ya gan?
Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
emoticon-Ngakak kocak banet nih gan.
bisa aja kalo bikin trit emoticon-Big Grin
lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tul
wkwkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkwkw emoticon-Big Grin
wkwkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkwkw emoticon-Big Grin
rada garing..
WKkwkwkwkwkwkkwkwk...
mayan gan emoticon-Ngakak
i dont understand gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ... wakakaka wakakaka wakakaka
kocak bener dah nie jokesnya emoticon-Ngakak
kakek yg kreatif emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tua2 keladi emoticon-Cool
apes banget itu cewe, udah dapet "barang tua" eh dapet perlakuan "KW ga orisinil" emoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan,emoticon-Ngakak
ada ada aja ente ganemoticon-Ngakak
hahaha. bisa aja ente bro.. mayan dah hiburan di siang hari

lumayan dh gan bikin emoticon-Ngakak malem malem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus
asli bikin emoticon-Ngakak

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya