alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b851a32675b4db5c0000d6/terlalu-semangat-sih
Terlalu semangat sih..
Terlalu semangat sih..

Sebuah KA tujuan Solo segera akan berangkat dari
Stasiun Gambir. Ketika kereta sudah mulai berjalan,
tiba-tiba ada 3 orang berlarian mengejar KA tersebut.
Namun karena KA sudah mulai cepat berjalan, hanya 2
orang yang dapat naik ke KA tersebut, sedangkan orang
ke 3 tertinggal.

Anehnya, orang ke 3 itu malah tertawa keras
terpingkal-pingkal sampai jatuh duduk.

Seorang petugas Stasiun yang dari tadi memperhatikan
lalu bertanya : " Mas, ketinggalan kereta kok malah
ketawa ? "

Orang itu menjawab : " Bukan begitu, sebenarnya yang
harus ke Solo itu Saya, teman saya yang naik kereta itu
cuma mengantar saya ke stasiun."
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koq bs ketukerr??
PERTAMAXX Yeiii ^^
Terlalu semangat sih.. kocakkkk gan....



Terlalu semangat sih..
emoticon-Ngakak repost nih gan,
tapi ane baca lagi masih aja lucu emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan, wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
kwokowkwokw semangat bener buat pulangin temennya, femau emoticon-Ngakak
wkowkwokwokw nafsu bener buat mulangin temennya emoticon-Ngakak
hahahaha bego.. yg naek jg pasti kebingungan.. emoticon-Ngakak (S)
hahah bikin ane emoticon-Ngakak gan
wkwkwkwkwkwkw ngakak gan kwwkkwkw
hahhaha. bisa aja ente bro.emoticon-Ngakak
gokil nih nih jokenyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan bgt tuuuh temen
Quote:Original Posted By Jenny123
Terlalu semangat sih..

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


wkwk knyol gan penumpang nya yg 2 td.. mana pasti ga punya tiket
hadehhh malah yg nganter yg naik
Quote:Original Posted By manekihammie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koq bs ketukerr??
PERTAMAXX Yeiii ^^


tau tuh gan wkwkwk bisa ketuker masa wkwkw