alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b84f070a75b497430000a5/sok-sibuk
Sok Sibuk
Sok Sibuk

ada seorang kantoran yang bernama adi yang baru naik pangkat dan dapat ruangan baru. tiap kali orang masuk ke ruanganya dia selalu berlaga sok sibuk dan melakukan sesuatu dan membuat orang tersebut menunggu. suatu hari ada seorang pemuda datang, adi langsung menyambar telepon dan berpura-pura bertelepon. setelah 10 menit Adi akhirnya selesai bertelepon
Adi : "maaf yh, sejak pindah ke sini saya bertambah sibuk jadi bikin anda menunggu lama dech...
pemuda : "tidak apa-apa pak."
Adi : "ada yang bisa saya bantu ?"
pemuda : "saya kesini di minta bapak untuk memasang kabel telepon."
Adi : "@#&$@#"
lumayan gan,keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
btw ane PERTAMAXemoticon-Cool
lucunya di mana ganemoticon-Bingungbingung
ketahuan kalo telp nya bohongan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bmscity
lucunya di mana ganemoticon-Bingungbingung


kamsudnya,dia sok sibuk nelpon,tapi malah ada orang tukang pasang kabel telpon
Ada yg mirip critany...wkwk
Gk Ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak dah gan emoticon-Ngakak
atas ane dopost ngebot..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

koplak dah gan ente
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha. Kocak juga nih imss.emoticon-Ngakak
uda lumayan sering joke kayak gini gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ahahaha emoticon-Ngakak
anjrit lucu banget inih omemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jenny123
Sok Sibuk

lumayan gan, bening emoticon-Kiss


jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmp, humor lama gan... garing
agak mirip sama sebelah...
×