Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b84f070a75b497430000a5/sok-sibuk
Sok Sibuk
Sok Sibuk

ada seorang kantoran yang bernama adi yang baru naik pangkat dan dapat ruangan baru. tiap kali orang masuk ke ruanganya dia selalu berlaga sok sibuk dan melakukan sesuatu dan membuat orang tersebut menunggu. suatu hari ada seorang pemuda datang, adi langsung menyambar telepon dan berpura-pura bertelepon. setelah 10 menit Adi akhirnya selesai bertelepon
Adi : "maaf yh, sejak pindah ke sini saya bertambah sibuk jadi bikin anda menunggu lama dech...
pemuda : "tidak apa-apa pak."
Adi : "ada yang bisa saya bantu ?"
pemuda : "saya kesini di minta bapak untuk memasang kabel telepon."
Adi : "@#&$@#"
lumayan gan,keep posting
btw ane PERTAMAX
lucunya di mana ganbingung
ketahuan kalo telp nya bohongan
Quote:Original Posted By bmscity
lucunya di mana ganbingung


kamsudnya,dia sok sibuk nelpon,tapi malah ada orang tukang pasang kabel telpon
Ada yg mirip critany...wkwk
Gk Ngerti ane gan
kocak gan
kocak gan
kocak dah gan
atas ane dopost ngebot..

koplak dah gan ente
Hahahaha. Kocak juga nih imss.
uda lumayan sering joke kayak gini gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

ahahaha
anjrit lucu banget inih om
Quote:Original Posted By Jenny123
Sok Sibuk

lumayan gan, bening


jiaaah :P


hmmp, humor lama gan... garing
agak mirip sama sebelah...
×