Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b84c716012435945000052/quotmasalah-pekerjaan-pramugari-dan-penumpangquot
"Masalah Pekerjaan Pramugari dan Penumpang"
Gan ane msh newbie nih.... jangan di lempar yah gan klw ga lucu. Lempar boleh gan makasih

MARI GAN DISIMAK...

Quote:
Seorang pramugari pada suatu hari melihat penumpang yang membawa bagasi terlalu berat dan mencoba memasukkan bagasinya di komparteman di atas tempat duduk. Akhirnya, dia harus menjelaskan kepada penumpang itu bahwa ia harus memeriksa ulang ukuran bagasinya.

"Ketika saya terbang maskapai lain," kata si penumpang kesal, "Saya tidak punya masalah seperti ini."

Pramugari menjawab dengan senyum sinis, "Ketika Anda terbang dengan maskapai penerbangan lain, saya juga tidak perlu memiliki masalah seperti ini."


DARI CERITA DIATAS APABILA MENURUT AGAN BERBAU ANE MOHON MAAF GAN...MAKLUM MASIH NEWBIE...HEHEHE




Sayangnya kurang lucu gan
belum lucu gan...




yah lumayan dah gan bikin cengar cengir dikit
koplak bgt dah
lumayan gan jokenya
agak garing gan, tapi ane bantu sundul deh
wakakakakak.....lumayan kocak gan
lumayan gan
ngahaha

gak lucu gan




pramugarinya cantik gak ? kalo enggak nyesel naik maskapai itu
bahahaha

mending naek becak ooom
mayan ngakak ane gan
agak garing sih, tapi lumayan.


pinter tuh pramugari..
×