alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b84c716012435945000052/quotmasalah-pekerjaan-pramugari-dan-penumpangquot
"Masalah Pekerjaan Pramugari dan Penumpang"
Gan ane msh newbie nih.... jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (S) yah gan klw ga lucu. Lempar emoticon-Cendol (S) boleh gan makasih emoticon-Malu (S)

MARI GAN DISIMAK...

Quote:
Seorang pramugari pada suatu hari melihat penumpang yang membawa bagasi terlalu berat dan mencoba memasukkan bagasinya di komparteman di atas tempat duduk. Akhirnya, dia harus menjelaskan kepada penumpang itu bahwa ia harus memeriksa ulang ukuran bagasinya.

"Ketika saya terbang maskapai lain," kata si penumpang kesal, "Saya tidak punya masalah seperti ini."

Pramugari menjawab dengan senyum sinis, "Ketika Anda terbang dengan maskapai penerbangan lain, saya juga tidak perlu memiliki masalah seperti ini."


DARI CERITA DIATAS APABILA MENURUT AGAN BERBAU emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ANE MOHON MAAF GAN...MAKLUM MASIH NEWBIE...HEHEHE
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Sayangnya kurang lucu gan
emoticon-Sorry belum lucu gan...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
yah lumayan dah gan bikin cengar cengir dikit emoticon-Big Grin
koplak bgt dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan jokenya emoticon-Ngakak
agak garing gan, tapi ane bantu sundul deh emoticon-Sundul
wakakakakak.....lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Cool
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak lucu gan emoticon-Sorry




emoticon-Ngakak
pramugarinya cantik gak ? kalo enggak nyesel naik maskapai itu emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)
bahahaha

mending naek becak ooom emoticon-Ngakak
mayan ngakak ane gan emoticon-Ngakak
agak garing sih, tapi lumayan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pinter tuh pramugari..