alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b82176e874b4cd67000000/kucing-jadi-jadian-gelo
Ngakak KUCING JADI-JADIAN [GELO]
Langsung aja gan,maap kalo ane emoticon-Blue Repost

alkisah ada 4 Pria ditahan dlm 1 sel sempit ..
Ada :
1. PEMERKOSA
2. PEMBUNUH
3. PSIKOPAT
4. WARIA
emoticon-Najis (S)

PEMERKOSA : “Klo ad kucing
d’sni , bakal gw perkosa tuh kucing!” emoticon-Takut
PEMBUNUH : “Abis lo kelar ama tu kucing, bakal gw siksa smpe mati!” emoticon-Matabelo
PSIKOPAT : “oh yeah! Abis mati, bakal gw perkosa lg tu kucing smpe gw yg mati!!” emoticon-Mewek

Si WARIA d’pojokan penjara brkedip2 emoticon-Betty senyum” & brkta dgn sngt lembut :

“MEEOOOOOOONNGGG..!!” emoticon-Cape d... emoticon-Bingung


SEMOGA TERHIBUR GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir ke jokes lain gan:
PERTAMAX RESERVER emoticon-army
wakakaka koplak koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan, udah sering baca emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Blue Repost gan, udah sering baca emoticon-Big Grin


maap ya gan kalo emoticon-Repost niatnya cuman nghbur kok emoticon-Berduka (S)
mayan bikin nyengir emoticon-Big Grin
Dsr Lekong jalanan, bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whahaha dasar parah tuh gan, dasar banci tegangan tinggi
emoticon-Najis simaho jadi naek birahi dger cerita temen penjaranya...mau aja jadi kucing asal bisa di gangbang....KUCING JADI-JADIAN [GELO]
wakakakakkakaka... koplak si waria yang aneh, mau jadi kucingnya gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By beket
emoticon-Najis simaho jadi naek birahi dger cerita temen penjaranya...mau aja jadi kucing asal bisa di gangbang....KUCING JADI-JADIAN [GELO]


emang parah ni waria gan,masuk penjara juga modus biar bisa nyalurin hasratnya doang nih emoticon-Cape d... (S)
Joke nya bikin ane tebahak - bahak gan !!
Ayo posting terus...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By REVIMARKET
Joke nya bikin ane tebahak - bahak gan !!
Ayo posting terus...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih gan emoticon-Toast

Spoiler for mampir ke jokes lain gan:
Ahhhhhhh . . .
dhah basi tu gan ,Punya copas iy ?
Quote:Original Posted By Mulya.blanker
Ahhhhhhh . . .
dhah basi tu gan ,Punya copas iy ?


basi ya gan? ntr di angetin lagi deh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Dewa.krisna


basi ya gan? ntr di angetin lagi deh emoticon-Cape d... (S)


hhhhuhhu lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
srg baca sih tp ttp bkin ngakak haha emoticon-Ngakak (S) apa lg warianya emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan,nice jokes emoticon-Sundul Gan (S)
ye ts nya bukan tuh yg tereak meong2
lumayan gan emoticon-Ngakak