Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b82176e874b4cd67000000/kucing-jadi-jadian-gelo
Ngakak KUCING JADI-JADIAN [GELO]
Langsung aja gan,maap kalo ane

alkisah ada 4 Pria ditahan dlm 1 sel sempit ..
Ada :
1. PEMERKOSA
2. PEMBUNUH
3. PSIKOPAT
4. WARIA


PEMERKOSA : “Klo ad kucing
d’sni , bakal gw perkosa tuh kucing!”
PEMBUNUH : “Abis lo kelar ama tu kucing, bakal gw siksa smpe mati!”
PSIKOPAT : “oh yeah! Abis mati, bakal gw perkosa lg tu kucing smpe gw yg mati!!”

Si WARIA d’pojokan penjara brkedip2 senyum” & brkta dgn sngt lembut :

“MEEOOOOOOONNGGG..!!”


SEMOGA TERHIBUR GAN

Spoiler for mampir ke jokes lain gan:
PERTAMAX RESERVER
wakakaka koplak koplak
gan, udah sering baca
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
gan, udah sering baca


maap ya gan kalo niatnya cuman nghbur kok
mayan bikin nyengir
Dsr Lekong jalanan, bikin ane
whahaha dasar parah tuh gan, dasar banci tegangan tinggi
simaho jadi naek birahi dger cerita temen penjaranya...mau aja jadi kucing asal bisa di gangbang....KUCING JADI-JADIAN [GELO]
wakakakakkakaka... koplak si waria yang aneh, mau jadi kucingnya gan...



Quote:Original Posted By beket
simaho jadi naek birahi dger cerita temen penjaranya...mau aja jadi kucing asal bisa di gangbang....KUCING JADI-JADIAN [GELO]


emang parah ni waria gan,masuk penjara juga modus biar bisa nyalurin hasratnya doang nih
Joke nya bikin ane tebahak - bahak gan !!
Ayo posting terus...
Quote:Original Posted By REVIMARKET
Joke nya bikin ane tebahak - bahak gan !!
Ayo posting terus...


makasih gan

Spoiler for mampir ke jokes lain gan:
Ahhhhhhh . . .
dhah basi tu gan ,Punya copas iy ?
Quote:Original Posted By Mulya.blanker
Ahhhhhhh . . .
dhah basi tu gan ,Punya copas iy ?


basi ya gan? ntr di angetin lagi deh
Quote:Original Posted By Dewa.krisna


basi ya gan? ntr di angetin lagi deh


hhhhuhhu lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
srg baca sih tp ttp bkin ngakak haha apa lg warianya
lumayan gan,nice jokes
ye ts nya bukan tuh yg tereak meong2
lumayan gan
×