alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b81d9e6212433f1d0000f0/arti-kentut-menurut-guru
Arti Kentut Menurut guru
Ketika rapat Para Guru berlangsung dengan Kepala Sekolah, tiba² terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.

Guru Matematika : "Sesuatu yang tidak bisa dikali
namun baunya bisa dibagi²...!!!"

Guru Kesenian : "Bunyi nadanya terletak pada
kunci K...!!!"

Guru Fisika : "Inilah yang di sebut INNER POWER,
tenaga yang di gunakan kecil namun hasilnya luar
biasa...!!!"

Guru Biologi : "Inilah ciri makhluk hidup
melanjutkan hidupnya...!!!"

Guru Agama : "Ini salah satu penyebab batalnya
wudhu dan shalat...!!!"

Guru Geografi : "Posisi keberadaannya mengikuti
arah mata angin...!!!"

Guru Sosiolog : "Perilaku menyimpang pada
sikap manusia...!!!"

Guru Sejarah : "Salah satu penyebab terjadinya
perang mulut...!!!"

Guru Bahasa : "Kalimat bisa di tulis namun
aromanya tak bisa di ungkapkan dengan
kata²...!!!"

Kepala Sekolah : "Saya yang kentut...!!!
Kenapa...??? !!! Masalah buat Kalian...???!!!-"

Wkwkwkwk.......-...... emoticon-Big Grin
wakakakak dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak kocak banget nih gan.
mantap gan, lanjutkan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar kepala sekolah yg kurang ajar emoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakak dah gan
hahahaha
yang berkuasa udah bertindak jadi ya gak berani berbuat apa-apa

emoticon-Blue Guy Cendol (L)



dipecat semua tuh guru.. wkwkwk
parah banget dah guru matematikaemoticon-Ngakak
Lumayan Ngakak gan emoticon-Big Grin
gan emoticon-Ngakak ane
rasa udah pernah liat, emoticon-Big Grin, keep jokes dah gan emoticon-Big Grin
awkkawkaw udah pernah liat gan emoticon-Ngakak
hahaha lumayan ngakak gan emoticon-Ngakak
wkakakkaa,, lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha konyol banget gan lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja dah TS bikin jokenya......emoticon-2 Jempol
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan emoticon-Ngakak
asli kreatif bener ente emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
lucu banget ya gan emoticon-Ngakak
akwakwkakwakwkakwakkw
yg penting ngakak aj dah
hahahahahahhhhhhhhhhhh emoticon-Ngakak
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak