Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b81d9e6212433f1d0000f0/arti-kentut-menurut-guru
Arti Kentut Menurut guru
Ketika rapat Para Guru berlangsung dengan Kepala Sekolah, tiba² terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.

Guru Matematika : "Sesuatu yang tidak bisa dikali
namun baunya bisa dibagi²...!!!"

Guru Kesenian : "Bunyi nadanya terletak pada
kunci K...!!!"

Guru Fisika : "Inilah yang di sebut INNER POWER,
tenaga yang di gunakan kecil namun hasilnya luar
biasa...!!!"

Guru Biologi : "Inilah ciri makhluk hidup
melanjutkan hidupnya...!!!"

Guru Agama : "Ini salah satu penyebab batalnya
wudhu dan shalat...!!!"

Guru Geografi : "Posisi keberadaannya mengikuti
arah mata angin...!!!"

Guru Sosiolog : "Perilaku menyimpang pada
sikap manusia...!!!"

Guru Sejarah : "Salah satu penyebab terjadinya
perang mulut...!!!"

Guru Bahasa : "Kalimat bisa di tulis namun
aromanya tak bisa di ungkapkan dengan
kata²...!!!"

Kepala Sekolah : "Saya yang kentut...!!!
Kenapa...??? !!! Masalah buat Kalian...???!!!-"

Wkwkwkwk.......-......
wakakakak dah gan ane
kocak banget nih gan.
mantap gan, lanjutkan
dasar kepala sekolah yg kurang ajar
dah gan
hahahaha
yang berkuasa udah bertindak jadi ya gak berani berbuat apa-apa





dipecat semua tuh guru.. wkwkwk
parah banget dah guru matematika
Lumayan Ngakak gan
gan ane
rasa udah pernah liat, , keep jokes dah gan
awkkawkaw udah pernah liat gan
hahaha lumayan ngakak gan
wkakakkaa,, lumayan gan
haha konyol banget gan lawakanya
bisa aja dah TS bikin jokenya......
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan
asli kreatif bener ente
nice jokes gan
lucu banget ya gan
akwakwkakwakwkakwakkw
yg penting ngakak aj dah
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak