Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b818b8542acf7d32000017/umur-18th-vs-umur-61th-konyol
Ngakak UMUR 18th VS UMUR 61th [KONYOL]
Selamat Pagi agan-aganwati yang ganteng dan cantik2
langsung aje,semoga terhibur ama postingan ane yang alakadarnya

maap2 kalo

Wanita jgn terlalu percaya dg ucapan laki-laki.....
di saat usiamu 18 th dia akan berbisik di telingamu;
" I MISS YOU "
krn anda msh cantik.
Tp di saat usiamu 61th n sdh keriput ucapan itu akan mengalami sedikit pergeseran, dia akan BERTERIAK di telingamu;
" A MIS LU ". .

Pada usiamu 18th dia akan men‎​gigit di telingamu pelan2 sambil berucap;
" I LOVE YOU ",
tapi pada usiamu 61 th dia akan mengigit telingamu keras2 sambil berucap ;
" A LOT LU "....


sekian dan terimakasih

Spoiler for mampir gan:

Pertamax gan
haha, kyanya ane ga akan gtu deh gan awkkawkwwka
Quote:Original Posted By hypia99
Pertamax gan
haha, kyanya ane ga gtu deh gan? awkkawkwwka


bisa ja gannnn hh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak
Quote:Original Posted By hypia99
Pertamax gan
haha, kyanya ane ga akan gtu deh gan awkkawkwwka

ah masa sih gan?
Quote:Original Posted By 6lowjo6


bisa ja gannnn hh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak


kamsud ente apa gan? jgn ngjunk dong gan
hahahahaha kacau amat tu laki-laki
hahah koplak bener nie jokes
kocak gan, bisa aja nih
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
kocak gan, bisa aja nih

kalo yang ini baru baca ya gan? semoga gk

agan bisa aja nih,,lumayan terhibur ane gan
Quote:Original Posted By ebi1

agan bisa aja nih,,lumayan terhibur ane gan


koplak n lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa

Ga semua leleki Boss
hahahah itu karena ucupan aki2 tuh
Quote:Original Posted By 6lowjo6


koplak n lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa


agn ngjunk nih

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Dewa.krisna


agn ngjunk nih



jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya


jiahhh....wkwkw
yg bner kalok udh umur 61 ngmgnya gini gan
A sem u
jiakakak dah gan
Quote:Original Posted By chandraw2606
jiahhh....wkwkw
yg bner kalok udh umur 61 ngmgnya gini gan
A sem u

kata yang umurnya 61 sih gt gan
Quote:Original Posted By ekonarwandi
jiakakak dah gan


makasih dah mampir gan
Beneran kocak gan...wkwkk
kocak gan
a lot u
wkwwkkwk
Serupa tapi tak sama kata2nya