alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b818b8542acf7d32000017/umur-18th-vs-umur-61th-konyol
Ngakak 
UMUR 18th VS UMUR 61th [KONYOL]
Selamat Pagi agan-aganwati yang ganteng dan cantik2
emoticon-Ngacir2 langsung aje,semoga terhibur ama postingan ane yang alakadarnya emoticon-Malu (S)

maap2 kalo emoticon-Blue Repost

Wanita jgn terlalu percaya dg ucapan laki-laki.....
di saat usiamu 18 th dia akan berbisik di telingamu;
" I MISS YOU " emoticon-Kiss (S)
krn anda msh cantik.
Tp di saat usiamu 61th n sdh keriput ucapan itu akan mengalami sedikit pergeseran, dia akan BERTERIAK di telingamu;
" A MIS LU ". .emoticon-Najis (S)

Pada usiamu 18th dia akan men‎​gigit di telingamu pelan2 sambil berucap;
" I LOVE YOU ",emoticon-Kiss (S)
tapi pada usiamu 61 th dia akan mengigit telingamu keras2 sambil berucap ;
" A LOT LU "....
emoticon-Najis (S)

sekian dan terimakasih emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir gan:

Pertamax gan emoticon-Cool
haha, kyanya ane ga akan gtu deh gan awkkawkwwka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hypia99
Pertamax gan
haha, kyanya ane ga gtu deh gan? awkkawkwwka emoticon-Big Grin


bisa ja gannnn hh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak
Quote:Original Posted By hypia99
Pertamax gan emoticon-Cool
haha, kyanya ane ga akan gtu deh gan awkkawkwwka emoticon-Big Grin

ah masa sih gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 6lowjo6


bisa ja gannnn hh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak


kamsud ente apa gan? jgn ngjunk dong gan emoticon-Berduka (S)
hahahahaha kacau amat tu laki-laki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah koplak bener nie jokes emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan, bisa aja nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Ngakak kocak gan, bisa aja nih emoticon-Big Grin

kalo yang ini baru baca ya gan? semoga gk emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan bisa aja nih,,lumayan terhibur ane gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By ebi1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan bisa aja nih,,lumayan terhibur ane gan emoticon-Sundul Gan (S)


koplak n lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga semua leleki Boss
hahahah itu karena ucupan aki2 tuh
Quote:Original Posted By 6lowjo6


koplak n lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa


agn ngjunk nih emoticon-Mad (S)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Dewa.krisna


agn ngjunk nih emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
bikin ga ngbosenin bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngacir
jiahhh....wkwkw
yg bner kalok udh umur 61 ngmgnya gini gan
A sem u
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakak emoticon-Ngakak dah gan
Quote:Original Posted By chandraw2606
jiahhh....wkwkw
yg bner kalok udh umur 61 ngmgnya gini gan
A sem u
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kata yang umurnya 61 sih gt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekonarwandi
jiakakak emoticon-Ngakak dah gan


makasih dah mampir gan emoticon-Shakehand2
Beneran kocak gan...wkwkk
kocak gan
a lot u
wkwwkkwk
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Serupa tapi tak sama kata2nya